ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 11 November 2022 kembali menyuguhkan performa Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta) dan skuad JB (SMA Kolese De Britto Yogyakarta. Patbhe berhasil memadamkan strategi JB dengan skor 30-8.

Laga berlangsung panas di kuarter pertama dan kedua. Memasuki periode ketiga penggawa Patbhe justru langsung mengganas. Mereka berhasil melebarkan margin poin. Menuju kuarter empat Pathbe semakin mengganas. Mereka pun berhasil membungkus kemenangannya di laga kedua.

Menjadi laga terakhirnya di Honda DBL Jogja 2022, Yedhiya Elshama guard Patbhe  menuturkan performa timnya kali ini sudah jauh lebih baik dari laga sebelumnya.

“Menurut saya Patbhe di gim kali ini sudah jauh lebih baik. Meski tadi masih ada beberapa miss dalam komunikasi tapi berusaha untuk bisa semaksimal mungkin performa yang baik,”

Menang jauh dari JB, pemain dengan nomor punggung 19 itu mengungkapkan komunikasi menjadi PR utama timnya.   

“Kalau dari evaluasi tentu dari komunikasi dan emosi teman-teman. Harusnya tadi bisa lebih tenang lagi,” tambahnya.

Meski menjadi laga terakhirnya skuad Patbhe masih terus bergelora. Pasalnya tim srikandinya yang akan melanjutkan perjuangannya di Big Eight.

“Meski terakhir tapi tetap semangat soalnya tim putrinya melaju ke Big Eight. Kami tentu sepenuhnya dukung mereka sampai juara,” tutupnya. 

Kemenangan skuad Patbhe menjadi kepuasan tersendiri setelah mereka sempat diredam oleh putra Alnesa (MAN 1 Yogyakarta) dengan skor tipis 39-35 November 2022. (*) 

Baca Juga: Julietta Antar Patbhe Gapai Satu Tempat Big Eight 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY