ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Arya Fadhil, forward Smantaru melakukan fake pass untuk menerobos jantung pertahanan Bones.

 

SURABAYA - Smantaru, julukan tim basket SMAN 1 Waru, Sidoarjo kembali meraih hasil positif di laga kedua mereka. Hal ini tak lepas dari dukungan ratusan Uno Mania, sebutan SMAN 1 Waru, Sidoarjo yang mendukung tanpa lelah di sepanjang pertandingan.

Melawan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya, Smantaru sudah menunjukkan ketajaman mereka. memanfaatkan peran forward Arya Fadhil serta gesitnya guard Agwa Diffa membuat mereka unggul 21-5 hingga paruh awal pertandingan.

Di kuarter selanjutnya, mereka tidak menurunkan tempo sama sekali. 20 poin yang mereka cetak di kuarter tiga dan empat membuat mereka mengakhiri laga dengan skor 41-16.

Pundi-pundi poin ini tak lepas dari banyaknya turnover yang dilakukan Bones -sebutan SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya-. 16 turnovers yang mereka lakukan di sepanjang pertandingan berhasil membuahkan 24 poin untuk Smantaru.

Aldo Aprillia, asisten pelatih Smantaru mengungkapkan bahwa masih ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan anaknya. Salah satunya saat terkena full press.

“Mereka sedikit kebingungan ketika terkena pressing yang sangat ketat. Meski begitu, anak-anak sudah bermain luar biasa hari ini,” ujarnya.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY