ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMAN 6 Yogyakarta 9 November 2022

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 12 November 2022 memasuki fase Big Eight. Kloter pertama Big Eight hari ini ada delapan laga yang siap disajikan di GOR UNY, Yogyakarta. Pertandingan pembuka ada putra Filial (SMAN 1 Bantul) yang harus bertemu dengan skuad Smaven (SMAN 7 Yogyakarta). 

Di laga fase grup Filial sempat menyuguhkan laga sengit di derbi Bantul 5 November 2022. Laga keduanya melawan Delayota (SMAN 8 Yogyakarta) mereka tak kalah panas demi mendapatkan tiket Big Eight. Akankah Filial mampu menyuguhkan laga sengit kembali di Big Eight melawan Smaven? Saksikan pertandingan mereka pukul 14.30 WIB. 

Masih performa dari tim putra. SMA 9 Yogyakarta siap bertemu dengan putra Kebangsaan (SMAN 11 Yogyakarta). Mulus meredam SMA Budi Mulia Dua dan Mache (SMAN 5 Yogyskarta) membuat skuad Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) harus berjuang melawan Kebangsaan pukul 16.00 WIB. 

Di slot gim ketiga ada putri BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dan srikandi Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta). Setelah sukses meredam Smada (SMAN 2 Yogyakarta) dengan skor 26-20 mereka kini harus menghadapi ketangguhan BOSA. Pertandingan kali ini akan dimulai pukul 17.30 WIB. 

Giliran tim putra BOSA yang bersiap terjun kembali. Kali ini sang juara bertahan siap meladeni putra Alnesa (MAN 1 Yogyakarta). Akankah Alnesa mampu menjegal penggawa BOSA? Kita saksikan saja pertandingan penutup nanti pukul 19.00 WIB. (*)

Jadwal DBL Jogja bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY