ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMAN 70 Jakarta masih di atas angin. Setelah berhasil menjadi ‘Ratu Baru’ di Ibu Kota pada edisi 2021, mereka juga berhasil menyapu bersih lawannya di South Region musim ini. Seventy (sebutan SMAN 70 Jakarta) kembali menunjukkan kualitasnya menjadi juara di Jakarta Selatan.

Keberhasilan itu membawa mereka melaju ke Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Mereka akan memulai perjuangannya di fase krusial ini dengan melawan SMA Jubilee Jakarta, Sabtu 12 November 2022, pukul 17.15 WIB.

Praktis, Seventy tak pernah menelan kekalahan sejak edisi 2021. Hal ini turut memunculkan nama-nama pemain unggulan mereka, Syarafina Ayasha, Daranaia Ammara, dan Keira Hadinoto. Puncaknya di South Region lalu, rookie mereka membawa kejutan. Yakni Maxine Maria.

Saat Syarafina dan Daranaia mesti absen membela timnya lantaran cedera, Maxine jadi tumpuan yang diandalkan. Permainannya efektif dalam melibas musuh. Itu pula yang membawa Seventy kembali menuai hasil manis di perjalanannya.

Menghadapi Jubilee di laga awal mereka, Maxine pribadi mengaku percaya diri. Berbekal dengan pengalamannya, juga dengan latihan tambahan mereka. “Selama dua minggu, kami benar-benar memanfaatkan waktu untuk latihan dan menambah jadwal latihan,” ujarnya.

“Kami harus bermain selayaknya tim, semua harus bisa berkontribusi dalam tim,” imbuh Maxine.

Sedangkan di tubuh Jubilee, Aureliya Atmadiredja, penggawa Jubilee, turut buka suara menanggapi lawannya nanti. Ia mengakui kekuatan Seventy di Ibu Kota. Meski begitu, Aurelia ingin rekan-rekannya bisa bertanding dengan maksimal nanti.

“Lawan kami tidak mudah, jadi kami harus main lebih hustle dan agresif dari sebelumnya,” tandasnya.

Seventy versus Jubilee akan jadi salah satu partai besar di hari kedua ini. Saksikan pertandingan kedua tim ini melalui live streaming di aplikasi DBL Play atau Youtube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY