ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selain 16 finalis region yang bertanding di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, sebanyak 27 tim basket lain bakal berjibaku di kompetisi basket 3x3. Ajang ini bertajuk Azawear 3x3 Competition DKI Jakarta Series.

Kompetisi 3x3 ini bakal dimulai pada Minggu 13 November 2022 di 3x3 Basketball Court, GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta Selatan. Bersamaan dengan digelarnya babak DBL Jakarta Championship Series hari ketiga.

Sebelum kompetisi dimulai, seluruh perwakilan tim telah melakukan technical meeting (TM) dan drawing untuk menentukan posisi mereka bertanding. Di musim lalu, SMA Ragunan Jakarta berhasil mengawinkan gelar.

Mereka mengirim dua wakil putranya kali ini, tim Ragunan A dan tim Ragunan B. Sementara tim putri mereka absen di musim ini. Namun, ada wajah baru yang menghiasi drawing Azawear 3x3 Competition. SMA Jubilee Jakarta juga mengirim satu wakilnya.

Jubilee bakal melawan tim Ragunan A di laga perdana mereka. Dua tim itu bakal berjibaku di bagan kiri. Sementara tim Ragunan B mengisi bagan kanan. Mereka akan menghadapi SMA Hangtuah 1 sebagai lawan perdana.

Azawear 3x3 Competition akan dibuka oleh pertandingan antara tim putri SMA Cita Buana kontra SMAN 91 Jakarta. Kedua tim bakal memulai kompetisi pukul 15.00 WIB. Dilanjutkan dengan pertandingan antara SMA Angkasa 1 versus SMKN 4 Jakarta.

Berikut hasil drawing Azawear 3x3 Competition Seri Jakarta!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY