ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat hari kedua Minggu 13 November 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan juara bertahan SMAN 2 Banda Aceh melawan SMA Methodist Banda Aceh. GOR Unsyiah Banda Aceh memanas berkat laga kali ini berjalan sengit.

Smandu (sebutan SMAN 2 Banda Aceh) tampil ngebut sejak tepis mula skor 10-2 menjadi penutup keunggulan mereka atas Methodist (SMA Methodist Banda Aceh). Namun Methodist berbenah, mereka merapatkan barisan dan memperkecil jarak poin pada kuarter kedua, keunggulan tetap milik Smandu dengan hanya selisih tiga poin pada kuarter kedua.

Memasuki kuarter setelah jeda turun minum, laga berjalan semakin panas. Permainan cepat Smandu coba diimbangi oleh srikandi Methodist. Perlahan namun pasti, Methodist memangkas dan menyusul perolehan poin Smandu.

Baca juga: Pertahanan Rapat, Kunci Kemenangan Smanpat

Satu dari tiga tembakan gratis dari Angelin Cornelia pemain asal Methodist pada sisa waktu 38 detik berhasil masuk dam menyamakan kedudukan. Tak berselang lama usaha tembakan di bawah ring dari Davianne Melissa yang juga pemain dari Methodist berbuah hasil apik, Methodist berbalik unggul dan sukses mengunci kemenangan 19-17 atas Smandu.

Davianne Melissa yang menjadi penyelamat bermain selama 40 menit penuh dalam laga kali ini. Dirinya juga sukses mencetak sepuluh poin. Vica Friana pemilik nomor punggung 33 dari Methodist menjadi ratu rebound dalam laga kali ini dengan koleksi 13 rebound. Sementara top skor laga ini dipegang oleh Devin Indira pemain asal Smandu dengan koleksi 11 poin.

Baca juga: Hasil DBL Aceh Opening Party Seru!

"Perasaan kita pastinya senang, apalagi menang lawan juara bertahan juga kan," ujar Camiko Kammy pemain dari Methodist. Meskipun berhasil meraih kemenangan srikandi Methodist mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari laga tadi, "Komunikasi kita masih kurang, kita agak terlambat juga menemukan ritme permainan," imbuhnya. 

Selanjutnya Methodist akan bertemu Smanpat pada fase perebutan tiket final Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY