ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa Metro balikkan keadaan! Tim putri Smansa Metro sempat tertinggal pada gim melawan SMA Perintis 2 Bandar Lampung dalam laga lanjutan hari kedua Sabtu 11 Februari pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series yang berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila).

Srikandi Perintis 2 Bandar Lampung berhasil membuka laga dengan unggul terlebih dahulu pada dua kuarter awal.  Hingga jeda kuarter kedua dan ketiga, Perintis 2 masih unggul dengan skor 8-7.

Baca juga: Duo Srikandi Smansa Pringsewu Wangi, Smanda Bandar Lampung Angkat Kaki

Dua kuarter selepas turun minum, Andriyus Ramanda (pelatih dari Smansa Metro) mengetahui celah untuk membalikkan keadaan. Beliau menutup langsung pergerakan motor serangan Perintis 2 Bandar Lampung. Hasilnya, perlahan Smansa Metro mampu memaksa Perintis 2 Bandar Lampung hanya memasukkan dua bola pada kuarter ketiga.

Kuarter pamungkas, kedua tim tampil mati-matian demi memperebutkan tiket ke babak selanjutnya. Tembakan melayang yang dilakukan oleh Tirai Senja kapten sekaligus motor serangan Smansa Metro memastikan kemenangan untuk sekolahnya. Alhasil Smansa Metro melaju ke babak selanjutnya dengan menutup laga dengan skor 17-14.

Baca juga: Info Link Live Streaming DBL Lampung Ada Di Sini

Pada laga kali ini, Tirai Senja menjadi pencetak poin terbanyak pada tubuh Smansa Metro. Ia mengantongi 11 poin dengan tambahan 6 steal. Sebaliknya,Zahratul Zahra dari Perintis 2 menjadi pencetak poin terbanyak di gim dengan total koleksi 12 poin.

"Sebenarnya persiapan kita sedikit terganggu karena ada kegiatan di sekolah. jadi sedikit kewalahan membagi waktu. Tapi senang sih bisa menang di gim pertama," ungkap Dina Ardiana penggawa dari Smansa Metro. Selanjutnya Tirai Senja dan kolega akan berhadapan dengan jawara musim lalu, SMAN 10 Bandar Lampung.  Perlu ramuan jitu seperti laga hari ini untuk kembali mendulang kemenangan bagi Srikandi Smansa Metro. Semangat Smansa Metro!(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY