ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi Smansa Pringsewu (sebutan SMAN 1 Pringsewu) pulangkan Smanda Bandar Lampung (sebutan SMAN 2 Bandar Lampung) dalam laga pertama hari kedua, Sabtu 11 Februari 2023 pada ajang Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series.

Gim yang berlangsung pada pukul setengah sepuluh pagi di Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) sudah milik srikandi Smansa Pringsewu sejak kuarter awal. Vivi Ika Maulidya dan kolega langsung tancap gas sejak tepis mula. Terbukti, mereka bahkan mampu membuat Smanda Bandar Lampung tak mencetak angka di kuarter pertama.

Baca juga: Info Link Live Streaming DBL Lampung Ada Di Sini

Pertahanan rapat ditunjukkan oleh skuad putri Smansa Pringsewu. Tercatat hingga memasuki kuarter ketiga, Smanda Bandar Lampung hanya mampu melakukan percobaan menembak sebanyak empat kali dan cuman masuk satu.

Hingga akhir laga, anak asuh Muhamad Dahlan (pelatih dari Smanda Bandar Lampung) kesulitan membongkar skema bertahan milik srikandi Smansa Pringsewu. Alhasil kemenangan berhasil dibawa pulang oleh Vivi Ika Maulidya dan kolega dengan skor akhir 36-6.

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Weekend Full Laga Seru

Meskipun berhasil melangkah ke fase selanjutnya, anak asuh Bagus Sri Nugroho (pelatih dari Smansa Pringsewu) pulang dengan beberapa catatan yang harus segera dibenahi. Khususnya pada segi memanfaatkan kesempatan tembakan gratis yang diperoleh. Tercatat dari delapan kesempatan srikandi Smansa Pringsewu gagal mendulang poin untuk semakin memperlebar jarak.

Vivi Ika Maulidya pemain sekaligus kapten dari Smansa Pringsewu menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini. Doi berhasil mengantongi 18 poin dan tambahan 9 rebound. Lalu disusul oleh Nova Dwi dengan urun 12 poin. Duo keduanya total mencetak hampir separuh lebih total poin Smansa Pringsewu.

"Gim pertama pasti tegang. Nervous juga tadi, beruntung kita sudah mempersiapkan DBL ini dari jauh-jauh hari. Jadinya boleh dikasih kemenangan perdana," ungkap Vivi Ika Maulidya.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Laga Opening Party Ketat, Debutan Tumbang

Selanjutnya srikandi Smansa Pringsewu sudah ditunggu oleh SMA Fransiskus Bandar Lampung. Sampai jumpa musim depan, SMAN 2 Bandar Lampung! Tetap semangat, SMAN 1 Pringsewu!(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY