ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series memasuki hari kedua, Sabtu 12 Februari 2023. Pada hari kedua ini, akan tersaji tujuh laga seru. Lima laga dari sektor putra dan dua laga dari sektor putri. Jawara musim lalu akan memulai perjalanannya musim ini di hari kedua.

Seluruh pertandingan DBL Lampung dapat disaksikan langsung di venue dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Atau secara live streaming di Youtube Channel DBL Play. Berikut link live streaming DBL Lampung hari kedua!

Baca juga: Jadwal DBL Lampung: Weekend Full Laga Seru

Baca juga:  Hasil DBL Lampung: Laga Opening Party Ketat, Debutan Tumbang

SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 2 Bandar Lampung

Hari ketiga akan dibuka oleh tim putri SMAN 1 Pringsewu yang berhadapan dengan SMAN 2 Bandar Lampung ada pukul 09.30 WIB. kedua tim ini akan berebut tiket menuju fase delapan besar.

SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 16 Bandar Lampung

Laga kedua akan mempertemukan tim putra SMAN 1 Pringsewu dengan SMAN 16 Bandar Lampung. Keduanya akan bertanding pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Metro vs SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Laga ketiga dilanjutkan oleh tim putri SMAN 1 Metro yang akan menjamu SMA Perintis 2 Bandar Lampung pada pukul 12.30 WIB.

SMAN 1 Metro vs SMAN 5 Bandar Lampung

Partai keempat giliran skuad putra SMAN 1 Metro yang berjuang menghadapi SMAN 5 Bandar Lampung pada pukul 14.00 WIB.

MAN 1 Bandar Lampung vs SMAN 12 Bandar Lampung

Tim putra MAN 1 Bandar Lampung akan melawan SMAN 12 Bandar Lampung di laga kelima hari kedua DBL Lampung. mereka akan bertanding pukul 15.30 WIB.

SMAN 14 Bandar Lampung vs SMAN 3 Bandar Lampung

Jawara musim lalu mulai terjun di hari kedua DBL Lampung. SMAN 14 Bandar Lampung akan menjamu SMAN 3 Bandar Lampung.  Rencananya laga kelima akan berlangsung pukul 17.56 WIB.

SMAN 1 Kota Gajah vs SMA Fransiskus Bandar Lampung

Hari kedua ditutup oleh pertandingan antara tim putra SMAN 1 Kota Gajah kontra SMA Fransiskus Bandar Lampung pukul 18.30 WIB sore nanti.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY