ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series memasuki hari kedua pada Sabtu 11 Februari 2023. Gedung Serbaguna (GSG) Universitas Lampung (Unila) dipastikan kembali dipadati oleh suporter masing-masing sekolah yang akan saling sikut untuk berebut tiket menuju fase berikutnya. Hari kedua DBL seri Lampung menyuguhkan dua laga sektor putri dan lima laga sektor putra.

Baca juga: Hasil DBL Lampung: Laga Opening Party Ketat, Debutan Tumbang

SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 2 Bandar Lampung

Gim pertama hari kedua dibuka oleh laga sektor putri antara SMAN 1 Pringsewu berhadapan dengan SMAN 2 Bandar Lampung. Laga antara keduanya dijadwalkan akan berlangsung pukul 09.30 WIB. Pemenang laga ini sudah ditunggu oleh SMA Fransiskus di fase delapan besar.

SMAN 1 Pringsewu vs SMAN 16 Bandar Lampung

Gim kedua mempertemukan tim putra SMAN 1 Pringsewu yang berhadapan dengan SMAN 16 Bandar Lampung. keduanya akan berebut tiket menuju fase berikutnya, laga panas akan tersaji untuk mencari pemenang di gim kedua hari kedua DBL Lampung. Laga ini akan berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Metro vs SMA Perintis 2 Bandar Lampung

Partai ketiga hari kedua kembali ke sektor putri, srikandi SMAN 1 Metro akan menjamu SMA Perintis 2 Bandar Lampung. srikandi SMAN 1 Metro punya program khusus untuk DBL Lampung musim ini. rencana tepis mula laga ketiga berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 1 Metro vs SMAN 5 Bandar Lampung

Gim keempat giliran skuad putra SMAN 1 Metro yang berjuang menghadapi SMAN 5 Bandar Lampung. Skuad putra SMAN 1 Metro yang didukung penuh oleh sekolah tentunya tidak mau melewatkan kesempatan ini. rencananya laga keempat akan dihelat pukul 14.00 WIB.

MAN 1 Bandar Lampung vs SMAN 12 Bandar Lampung

Gim kelima hari kedua mempertemukan tim putra MAN 1 Bandar Lampung melawan SMAN 12 Bandar Lampung. Skuad SMAN 12 Bandar Lampung memiliki peraturan unik selama persiapan mereka di DBL Lampung musim ini. menarik untuk dinanti hasil latihan kedua tim di GSG Unila. Laga kelima akan digelar pukul 15.30 WIB.

SMAN 14 Bandar Lampung vs SMAN 3 Bandar Lampung

Jawara musim lalu mulai terjun di hari kedua DBL Lampung. SMAN 14 Bandar Lampung akan menjamu SMAN 3 Bandar Lampung.  Rencananya laga kelima akan berlangsung pukul 17.56 WIB.

SMAN 1 Kota Gajah vs SMA Fransiskus Bandar Lampung

Partai penutup hari kedua DBL Lampung mempertemukan SMAN 1 Kota Gajah yang berhadapan dengan SMA Fransiskus Bandar Lampung. Jelas, Saga mendapat keuntungan karena sudah memainkan laga perdana pada Jumat kemarin. Namun, jika Fransiskus bisa mengajak Saga bermain dengan tempo cepat tentu menjadi sebuah bumerang tersendiri bagi Saga. Tepis mula laga terakhir bakal berlangsung pukul 18.30 WIB.(*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022-2023 seri Lampung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY