ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari terakhir fase Big Eight Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 13 November 2022 ada SMA Olifant dan SMAN 5 Yogyakarta. Lagi-lagi tim kuda hitam Olifant memberikan gebrakan terbarunya. Mereka sukses menggaet tiket Fantastic Four dengan perolehan skor 70-2.

Sejak kuarter pertama Olifant sudah memanas. Mereka berhasil membekuk serangan Mache (SMAN 5 Yogyakarta) dengan cekatan. Akhir kuarter kubu Olifant semakin mengganas. Hingga buzzer akhir berbunyi mereka pun berhasil lolos ke babak Fantastic Four. 

Risdianto Roeslan pelatih srikandi Olifant menuturkan predikat Fantastic Four perdana yang didapatkan kali ini bukan akhir dari perjuangan Olifant. 

“Bagi kami tentu hal ini harus disyukuri ya. Ini merupakan Fantastic Four pertama kami. Hasil kerja keras dari teman-teman. Kami tinggal fokus dan konsisten untuk melanjutkan perjuangan dan perjalanan berikutnya,” jelasnya. 

Olifant sendiri menjadi salah satu tim kuda hitam Honda DBL seri Jogja musim. Kekuatan merata menjadi kunci kesuksesan mereka menang jauh atas lawannya. Berdasarkan statistik dari sebelas tim yang terjun hari ini mampu membuahkan poin masing-masing. 

Menuju Fantastic Four esok coach Roeslan menekankan bahwa konsistensi menjadi bekalnya bertanding di semifinal. 

“Menuju Fantastic Four tentu konsistensi yang akan kami terapkan. Konsistensi bermain menjadi PR utama kali ini. Kadang bagus dan kadang turun. Nah ini nanti yang masih dipoles lagi untuk babak selanjutnya,” tutupnya. 

Mengenai target musim ini Olifant masih memegang misi terbesar yaitu menjadi gebrakan baru di Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. Coach Roeslan selalu menekankan pada tim polesannya untuk tetap fokus pada setiap gim untuk mencapai harapan tertinggi mereka yaitu menjadi juara di musim ini. (*) 

Baca Juga: Tim Kuda Hitam Olifant Mulus Melenggang ke Big Eight 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY