ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 8 November 2022 berlangsung penuh kejutan. Tim debutan SMA Olifant sukses meredam mulus Stama -sebutan SMA Santa Maria dengan perolehan skor 99-2. 

Sejak awal kuarter Olifant sudah nampak perkasa. Mereka berhasil menorehkan hingga 33 poin. Tak hanya itu mereka berhasil membendung serangan Stama hingga kuarter dua tak dapat mencetak satu poin. 

Kejayaan ini berlanjut sampai akhir buzzer berbunyi. Olifant luar biasa memanen skornya hingga 99 poin sementara Stama harus tunduk dengan perolehan dua poin. Kemenangan laga kedua ini yang membawa Olifant menuju babak Big Eight Honda DBL seri Jogja. 

Risdianto Roeslan pelatih srikandi Olifant menuturkan tanggapannya. Meski menang jauh dari Stama tim polesannya itu mengantongi evaluasi terkait shooting. 

“Secara umum teman-teman sudah baik dari gim kemarin. Tapi kami masih punya masalah di akurasi shooting. Masih kurang bagus makanya itu PR nya masih belajar lagi terkait akurasi shooting,” jelasnya. 

Menuju babak Big Eight tentu menjadi tantangan lebih berat tim debutan satu ini. Namun coach Roeslan menerangkan untuk tetap fokus pada tim. Dirinya pun mantap mengatakan seluruh tim menjadi lawan terberat Olifant. 

“Kalau prediksi lawan di Big Eight yang berat semua dari awal laga kami menganggap semua tim berat ya. Dari awal kami sudah melawan tim-tim veteran yang sudah langganan DBL. Tapi saya selalu menekankan untuk selalu fokus dengan performa dan yang penting selalu fight sudah maksimal,” tuturnya. 

Menuju laga Big Eight srikandi Olifant berharap bisa menjadi gebrakan baru di Honda DBL seri Jogja. Coach Roeslan juga selalu memberikan quotes motivasi untuk membuat putri Olifant semakin mantap berlaga. 

“Biasanya saya lalu menekankan untuk tidak ada penyesalan di akhir. Kita nggak bisa kontrol hasil tapi kita bisa mengontrol perjuangan kita. Maka dari itu setiap laga kita harus fokus memberikan performa semaksimal mungkin,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Tim Debutan Olifant Ingin Jadi Gebrakan Baru di Honda DBL Seri Jogja 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY