ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim debutan SMA Olifant Yogyakarta dan putri Namche -sebutan SMAN 6 Yogyakarta mengisi slot kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series hari ketiga. Olifant berhasil menang jauh atas Namche dengan skor 74-1. 

Sejak kuarter pertama hingga ketiga srikandi Namche tampak kewalahan menghadapi Olifant. Mereka bahkan tak bisa mencari celah sedikit pun membuah poin. 

Memasuki kuarter keempat Namche berhasil menyumbangkan satu skornya lewat tembakan gratis Gloria Fitri guard Namche.

Meski menang jauh atas Namche diakui Frecilia Indriana kapten Olifant mereka masih tetap mencatatkan beberapa pekerjaan rumah. 

“Ya bersyukur dan senang pastinya tapi mungkin ada beberapa teman-teman belum bisa all out pas main, under ring, akurasi shooting juga masih perlu dievaluasi,” ujarnya. 

Frecilia pun juga sukses menjadi motor timnya kali ini. Berdasarkan statistik dirinya berhasil mencatatkan double-double dengan 17 poin, 1 rebound, 5 asis, dan 10 steal.  

Pemain dengan jersei delapan ini juga mengaku antusias bermain di laga perdananya. Pasalnya sudah beberapa tahun lalu SMA Olifant Yogyakarta sudah menantikan bisa bergabung di Honda DBL seri Jogja. 

“Senang banget ya meski debutan kami bisa menunjukkan iniloh sekolah baru yang juga bisa kasih hentakan baru di Jogja, kami berharap bisa meraih gelar juara. Bisa mengambil juara bertahannya dan ada gebrakan baru dari Honda DBL seri Jogja,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Laga Ketat, Al-Azhar Sukses Taklukkan Casello 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY