ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 13 November 2022 menghadirkan Big Match SMAN 2 Yogyakarta dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Meski sempat panas di awal laga, Smada akhirnya mampu meredam Moehi (SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta) dengan skor 35-20 

Awal kuarter sempat sengit. Moehi dan Smada sama-sama mengganas membendung serangan satu sama lain. Memasuki kuarter kedua Smada mulai trengginas melebarkan margin poin. Memasuki kuarter ketiga hingga keempat Smada semakin berjaya. Mereka pun menyusul srikandinya menyabet tiket Fantastic Four. 

Handoyo Saputro pelatih tim putra Smada menekankan tim racikannya ini sempat telat panas. 

“Tadi sempat sengit di awal kuarter karena memang telat panas. Terus masih ada beberapa pemain yang masih menyesuaikan lapangan. Tapi bersyukur akhirnya anak-anak bisa cepat kompak dan bisa langsung komunikasi satu sama lain dan pelan-pelan akhirnya bisa melebarkan margin poin,” jelasnya.  

Mengenai evaluasi coach Handoyo menjelaskan ringkas catatan koreksi yang diemban Smada. 

“Kalau dari evaluasi sih harus lebih fokus lagi, tenang lagi, dan fight lagi,” tambahnya. Mengenai prediksi lawan, dirinya masih belum melakukan scouting tim yang berlaga di Fantastic Four nanti. 

“Dari saya pribadi justru lebih memilih fokus untuk tim. Mempersiapkan tim semaksimal mungkin agar siapa pun lawan yang dihadapi nanti akan lebih siap dan optimal,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Redup di Fase Grup, Putri Smada Buktikan Mampu Kantongi Tiket Fantastic Four

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY