ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Big Eight hari kedua Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 13 November 2022 berlangsung seru. Trappsila (SMAN 9 Yogyakarta) harus tunduk dari runner up terbaik fase grup yaitu putri Smada. Smada akhirnya mampu menumbangkan lawannya kali ini dengan skor 27-11.

Kuarter pertama sempat panas. Sama-sama ngotot memperebutkan tiket Fantastic Four, keduanya saling mengejar dalam mencetak poin. Memasuki kuarter kedua Smada mulai mengganas.

Benedicta Edita dan kawan-kawan Smada sukses melebarkan margin poin. Menuju kuarter tiga dan empat mereka juga berhasil menambah pundi-pundinya. Hingga buzzer berakhir, srikandi Smada sukses mengantongi tiket Fantastic Four mereka. 

Ditemui usai gim Andhika Putra pelatih Smada menuturkan bahwa tim polesannya akhirnya sukses membuktikan bahwa Smada mampu bangkit. 

“Ya sebenarnya anak-anak termotivasi setelah sama Patbhe kemarin. Kami masih dikasih kesempatan untuk berjuang kembali. Bersyukur akhirnya bisa meraih sesuai target yaitu Fantastic Four. Sesuai tagline musim ini yaitu Get Up! Ketika kami jatuh kami harus bangkit,” jelasnya. 

Coach Andhika pun juga menuturkan evaluasi perfoma tim polesannya sejak berlaga melawan Patbhe (SMAN 4 Yogyakarta). 

“Grogi dan tegang akhirnya banyak kesalahan yang mereka buat sendiri. Selain itu karena pandemi dan jarang main mereka juga kekurangan jam terbang. Namun kami akan terus memperbaiki dan membuktikan bahwa Smada cewe masih ada dan fight,” katanya.  

Ditanya mengenai target coach Andhika mantap predikat Fantastic Four kali ini menjawab harapan dan target putri Smada di Honda DBL seri Jogja musim ini. 

“Sebenarnya tahun ini target kami di Fantastic Four. Tapi kalau lebih dari itu berarti bonus. Meskipun begitu kami akan tetap fight buat besok,” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Menang Jauh, Srikandi Smada Trengginas Bungkam Putri Moehi 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY