ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kurang dari sepekan lagi Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan digelar. Tepatnya pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sebelum itu, TM dan drawing pun telah dilakukan.

Berdasarkan hasil drawing, ada beberapa wajah baru yang berpartisipasi di DBL Riau musim ini. Salah satunya tim putra SMA Mutiara Harapan. Mereka merupakan debutan di DBL Riau. Mutiara Harapan sendiri mengisi bagan kanan dan bakal melawan SMAN 1 Taluk Kuantan di laga perdananya nanti.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: 2023 Pasti Panas!

Ragam persiapan pun telah dilakukan oleh tim polesan Afriansyah itu. Bahkan, mereka juga sempat melakoni beberapa latih tanding untuk menambah jam terbang sebelum turun lapangan di DBL Riau nanti.

Disinggung mengenai hasil drawing, mantan pelatih SMAN 1 Pangakalan Kuras itu mengatakan dirinya sempat terkejut karena akan melawan salah satu tim langganan DBL Riau. Namun, Afriansyah optimistis dengan kematangan timnya.

Baca juga: Kontra Tim Langganan DBL Riau, Para Debutan Siapkan Kejutan

“Dari hasil drawing, bagan kiri jadi bagan paling seru karena tim basket terbaik berkumpul di sana. Tapi di bagan kanan juga nggak kalah seru, banyak tim baru yang akan bersaing. Persiapan kami sendiri cukup matang dan akan memaksimalkan latih tanding sebelum jadwal keluar,” ujarnya.

Di tahun pertamanya melatih Mutiara Harapan dan memboyong mereka di DBL Riau pun ternyata tak membuat Afriansyah enggan memasang target tinggi. Sebaliknya, Afriansyah mempunyai ekspektasi sendiri untuk tim.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Kerja Ekstra Smantig Saat Latihan Jelang Pertandingan

“Saya berharap anak-anak bisa bermain maksimal dan memberikan yang terbaik dengan apa yang telah dilatih. Kalau target, kami ingin mengambil kemenangan di setiap game. Walaupun baru pertama kali ikut, kami akan memberikan kejutan di setiap gamenya,” tukasnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY