ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series akan bergulir kurang dari sepekan lagi. Tepatnya pada 13 Januari hingga 20 Januari 2023 mendatang di Gelanggang Remaja Pekanbaru. Sebanyak 36 tim yang terdiri dari 27 tim putra dan 9 tim putri akan berjibaku memperebutkan gelar juara.

Sebelum kompetisi dimulai, telah dilaksanakan Technical Meeting (TM) untuk mensosialisasikan mengenai aturan dan regulasi pertandingan. TM ini sendiri dilaksanakan pada Minggu, 8 Januari 2022 di Capella Honda, Pekanbaru.

Baca juga: Hasil Drawing DBL Riau: 2023 Pasti Panas!

Pada kesempatan TM, juga diadakan drawing untuk menentukan di posisi bagan mana tim akan bertanding. Berdasarkan hasil drawing, banyak wajah baru yang menghiasi hasil bagan putra. Yaitu tim putra SMK Metta Maitreya dan SMA Mutiara Harapan.

Keduanya menempati bagan berbeda. Putra Metta Maitreya menempati posisi bagan kiri. Tim polesan Wilman Hutabarat itu bakal melawan SMAN 11 Denpasar di laga perdananya. Jika mereka memenangkan pertandingan perdana ini, Metta Maitreya bakal melawan sang juara bertahan, yakni SMAN 1 Pekanbaru.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Kerja Ekstra Smantig Saat Latihan Jelang Pertandingan

Sementara itu, Mutiara Harapan menempati posisi bagan kanan. Mereka akan meladeni SMAN 1 Taluk Kuantan ketika pertama turun lapangan di DBL Riau musim ini. Mutiara Harapan pun sudah tinggu oleh SMAN Plus Prop Riau jika memenangkan laga perdananya.

Pertama kali turun lapangan di DBL Riau musim ini, kedua tim debutan itu penuh ambisi. Mereka sama-sama menyiapkan kejutan ketika berlaga. Metta Maitreya sendiri mempunyai ekspektasi untuk bermain maksimal di tahun pertamanya.

“Cukup terkejut melihat hasil drawing. Tapi apa boleh buat, mau nggak mau harus dijalani. Saya berharap tim bisa bersiap dan bertanding dengan baik nanti,” ujar Wilman.

Baca juga: Menuju DBL Riau: Latihan Kian Intensif, Dharma Loka Targetkan Final

Hal yang sama juga diutarakan oleh Afriansyah, pelatih Mutiara Harapan. Ia mengaku akan memberikan kejutan di edisi pertama timnya berpartisipasi di DBL Riau. “Target kami adalah memenangkan setiap game,” cetusnya.

“Walaupun first time dalam ajang DBL Riau Series ini, kami akan memberikan kejutan-kejutan pada setiap game dan berharap bisa lolos terys ke tahap selanjutnya,” tandasnya. (*)

Berikut hasil drawing Honda DBL with KFC 2022-2023 Riau Series! 

\

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY