ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sebanyak 12 tim yang masuk dalam Top 12 UBS Gold Dance Competition Seri Jakarta kembali tampil. Mereka menampilkan performa terbaiknya di fase penilaian terakhir. Bertepatan pada hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Minggu 13 November 2022.

Seluruh tim dance tampil sebelum pertandingan DBL Jakarta Championship Series dimulai. Penampilan ini merupakan penentu. Sebab, ini merupakan penampilan terakhir untuk menentukan lima tim dance terbaik di Seri Jakarta.

Sebagai tambahan, ada dua fase penilaian yang dilalui oleh 12 terbaik untuk disaring menjadi 5 terbaik. Penilaian pertama dilakukan saat acara Road to DBL Jakarta Championship Series berlangsung di Gandaria City, 6 November 2022, lalu.

Dengan begitu, sebanyak 12 tim dance telah menyelesaikan dua fase penilaian dari para juri. Setelahnya, mereka masih harus menunggu hasil 5 terbaik yang akan diputuskan oleh juri.

Salah satu dancer dari SMAN 70 Jakarta mengaku tak sabar menunggu hasil penilaian 5 terbaik. Sebab, Bulungan Dance (nama tim dance SMAN 70 Jakarta), sendiri telah menampilkan performa terbaik mereka selama manggung di UBS Gold Dance Competition.

Selain itu, perjuangan dan pengorbanan mereka yang totalitas juga membuat dirinya berharap bisa meraih hasil positif di kompetisi ini.

“Harapanku semoga kita bisa meraih hasil positif dan membawa nama baik sekolah. Tapi selain itu, aku juga mau mengapresiasi kerja keras dan kekompakkan tim untuk bisa solid sampai sekarang dan menjadi 12 terbaik,” cetus Rahmi Nandinanti, salah satu dancer dari Bulungan Dance. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY