ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Azawear 3x3 Competition Jakarta Series dimulai pada Minggu, 13 November 2022. Hari pembuka kompetisi 3x3 ini menyajikan 6 laga. Tim putri SMA Cita Buana kontra SMAN 91 Jakarta mengawali rangkaian panjang kompetisi ini.

SMA Cita Buana (Cibun) sukses meredam Ninos (julukan SMAN 91 Jakarta) dengan skor akhir 3-1. Meski sempat kesulitan membuat poin, dua tim itu menunjukkan performa apiknya. Hanya saja, Cibun jauh lebih unggul dibanding Ninos.

Mereka sukses menepis tiap serangan yang dilayangkan Ninos. Kemenangan ini sekaligus membawa putri Cibun melangkah ke babak selanjutnya. Mereka masih harus menunggu pemenang dari partai antara SMAN 5 Jakarta kontra SMAN 71 Jakarta.

Di hari yang sama, putri SMAN 5 Jakarta juga memenangkan laga kontra SMA Hangtuah 1 dengan skor 4-3. Gim berlangsung sengit sejak awal. Hangtuah yang sempat memimpin mesti dikandaskan oleh SMAN 5 dengan baik.

Selain itu, tersaji juga 4 laga seru dari nomor putra. SMA Angkasa 1 berhasil menang atas SMKN 4 Jakarta dengan skor 4-2. Di pertandingan keempat, SMA Ragunan A tampil gahar melibas SMA Jubilee Jakarta dan mengantongi skor 17-5.

Laga kelima kompetisi 3x3 dimenangkan oleh SMAN 20 Jakarta atas SMAN 102 Jakarta dengan skor tipis, 6-5. SMAN 20 Jakarta berhasil melaju ke babak selanjutnya.

SMAN 20 bakal melawan SMAN 71 Jakarta di partai berikutnya. Sebelumnya SMAN 71 berhasil pungkasi hari pertama Azawear 3x3 Competition atas SMAN 91 Jakarta dengan skor akhir 11-8. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY