ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua hari keempat Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series akan bertajuk big match. Sebab, laga nanti akan menyajikan duel antara SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi) melawan SMA Kolese Kanisius Jakarta. Patut dinanti apakah Buksi dapat meneruskan tren kemenangannya atau justru berhasil dijegal oleh Kanisius.

Buksi pada pertandingan pertama sukses meraih hasil positif setelah mengganyang SMAN 6 Jakarta (Mahakam) dengan jarak poin yang jauh. Kini, mereka mendapatkan tantangan dari Kanisius yang juga berhasil meraih kemenangan di laga perdananya. Kedua tim ini bakal bertanding pukul 15.30 WIB.

Sama-sama menorehkan hasil manis di laga perdana mereka, di laga ini Buksi dan Kanisius akan saling duel untuk menentukan siapa yang bakal lolos ke babak fantastic four. Setidaknya, salah satu dari mereka harus mengandaskan lawannya untuk memastikan posisi puncak klasemen pada Grup B.

Daniel Lukas Setiawan, Penggawa Buksi berujar bahwa ia tidak ingin menyepelekan siapapun lawan yang akan dihadapi oleh Buksi. Sebab, ia menilai bahwa semua tim yang bertarung di Championship Series memiliki kemampuan yang merata.

"Semua sama saja, kemampuan mereka merata. Kami tidak ingin lengah sama lawan-lawan kami," ujar Daniel.

Pada sisi Kanisius, Ridzky Djauhariansyah selaku Pelatih masih belum puas dengan hasil yang diraih tim besutannya itu di pertandingan pertama. Sebab, ia melihat Timothy dan tim kerap tidak fokus ketika bermain. Stamina pemain yang telah terkuras menjadi hal krusial yang perlu diperhatikan oleh Ridzky.

"Pertandingan kemarin di awal mereka bagus, tapi semakin lama semakin ga fokus. Salah satu faktornya karena stamina mereka yang sudah mulai habis," ucap Ridzky. (MRS)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY