ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga antara SMA Katolik Banda Aceh melawan Madrasah Aliyah Al-Manar yang tersaji di Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Minggu, 13 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung seru.

SMA Katolik Banda Aceh yang memimpin sejak kuarter awal, berhasil dikunci oleh skuad Al-Manar pada kuarter ketiga. Terbukti SMA Katolik Banda Aceh tak mencetak poin pada kuarter ini.

Kuarter pamungkas menjadi pembuktian skuad Al-Manar untuk merubah keadaan, sayang rapatnya pertahanan SMA Katolik Banda Aceh berhasil membuat skuad Al-Manar kesulitan. Skor 31-22 untuk keunggulan SMA Katolik Banda Aceh menutup kuarter keempat sekaligus mengamankan satu tempat di fase berikutnya.

Baca juga: Strategi Jitu Nanda Arief Bawa SMA Katolik Banda Aceh Menang

Michael Rajagukguk pemain dari SMA Katolik Banda Aceh menjadi pencetak poin terbanyak dalam laga kali ini. Dirinya juga hampir mencatat double-double pada laga kali ini dengan torehan 16 poin, 9 rebound, serta 6 steal.

Ditanya terkait penampilannya yang wangi pada laga tersebut, Michael Rajagukguk mengaku hanya ingin memberikan yang terbaik demi membawa terbang tinggi nama sekolah dalam gelaran Honda DBL with KFC. “Aku hanya melakukan yang terbaik, catatan statistik itu cuman hasil kerja keras latihan saja,” ujarnya.

Baca juga: Jadwal DBL Aceh: Misi Juara Bertahan Dalam Menjaga Marwah

Dirinya mengaku senang bisa menjadi mesin poin bagi sekolah, namun penampilannya dalam laga tersebut masih belum memuaskan baginya, “Kalau ditanya senang, pasti senang, tapi itu bukan penampilan terbaik sih, ditunggu aja pertandingan mendatang,” cetusnya.

Menarik untuk ditunggu penampilan Michael Rajagukguk dalam pertandingan mendatang ketika timnya harus bertemu dengan juara bertahan SMA Fatih Banda Aceh.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY