ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan tim juara bertahan sektor putra SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh berhadapan dengan SMA Katolik Banda Aceh. Laga yang berlangsung pada Senin 14 November 2022 berjalan sengit.

Kedua sekolah bermain ngotot di GOR Unsyiah Banda Aceh. SMA Katolik Banda Aceh yang sudah melakoni satu pertandingan begitu dominan pada kuarter awal, skuad asuhan Nanda Arif sukses memaksa jawara bertahan tak mencetak poin.

Baca juga: BeAT The Record: 16 Poin Michael Rajagukguk bawa Sekolahnya Menang

Memasuki kuarter kedua perlahan Fatih (sebutan SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh) mengejar ketertinggalan. Mereka langsung ngebut untuk memangkas jarak poin. Alhasil kuarter kedua masih milik Fatih namun dengan keunggulan tipis 8-7

Setelah turun minum, laga justru semakin memanas. Pasalnya salah satu dari mereka harus rela untuk menyudahi perjalanannya dalam gelaran Honda DBL with KFC musim ini. Ambisi SMA Katolik Banda Aceh untuk memulangkan juara bertahan begitu besar.

Baca juga: Hasil DBL Aceh: Juara Bertahan Pulang Duluan

Mereka merapatkan barisan pertahanan. Pada kuarter keempat mereka berhasil menjauh dan memaksa Fatih hanya mencetak dua poin.  Hasilnya SMA Katolik Banda Aceh berhasil memulangkan juara bertahan dengan skor akhir 29-15.

Michael Rajagukguk berhasil menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini. Bermain selama 29 menit dirinya sukses mengantongi 15 poin. Kepastian ini membuat mereka mengamankan satu tiket di fase Fantastic Four. Dalam laga kali ini saja, skuad SMA Katolik Banda Aceh sempat unggul dengan 16 poin.

Selanjutnya mereka masih menunggu antara SMAN 3 Banda Aceh atau SMK SMTI Negeri Banda Aceh yang akan menjadi calon lawan kuat mereka di Fantastic Four.(*)

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY