ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs MAN 1 Yogyakarta 12 November 2022

Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series 15 November 2022 masih menyuguhkan laga Fantastic Four. Hari pertama ada srikandi BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dan SMAN 2 Yogyakarta sukses menggapai tiket final pertama mereka. Kini giliran empat tim lain yang berjuang saling cekatan menggapai tiket final lebih dulu. 

Di gim pertama ada penggawa BOSA yang siap meladeni skuad Smaven (SMAN 7 Yogyakarta). Di laga fase grup BOSA sukses menumbangkan SMA Pangudi Luhur dengan skor 61-10. 

Setelahnya mereka juga berhasil menaklukkan Namche (SMAN 6 Yogyakarta) dengan skor akhir 55-16. Di laga Big Eight lalu BOSA juga lancar memulangkan Alnesa (MAN 1 Yogyakarta) dengan skor akhir 59-28. Akankah hegemoni BOSA mampu kembali melumpuhkan skuad Smaven? Saksikan gim serunya nanti pukul 16.00 WIB. 

Selanjutnya di gim kedua menghadirkan tim tangguh Stece (SMA Stella Duce 1 Yogyakarta) dan tim kuda hitam SMA Olifant Yogyakarta. Menjadi debutan musim ini membuat Olifant benar-benar berambisi memberikan gebrakan baru di Honda DBL seri Jogja. 

Dalam fase grup mereka lancar memanen poinnya. Laga perdananya Olifant berhasil menang jauh atas putri Namche dengan skor akhir 74-1. Selanjutnya mereka lancar kembali menumbangkan lawan keduanya yaitu Stama (SMA Santa Maria Yogyakarta) dengan perolehan poin akhir 99-2. 

Di fase Big Eight kemarin, srikandi Olifant masih tangguh dan menang jauh atas Mache (SMAN 5 Yogyakarta) dengan perolehan akhir 70-2. 

Kali ini mereka harus berhadapan dengan juara bertahan srikandi Stece. Akankah Olifant mampu menghentikan Stece menuju laga final? Saksikan gim panasnya nanti pukul 18.30 WIB. (*) 

Jadwal Fantastic Four bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY