ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pembuka hari keempat sekaligus perebutan tiket menuju Final Party sektor putri Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series mempertemukan srikandi SMKN 1 Banda Aceh melawan SMAN 3 Banda Aceh.

Pertandingan pada Selasa 15 November 2022 di GOR Unsyiah Banda Aceh berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama tampil cepat sejak kuarter awal. SMKN 1 Banda Aceh berhasil menutup kuarter pertama dengan keunggulan 9-7.

Pada kuarter kedua Smantiga (sebutan SMAN 3 Banda Aceh) yang tampak baru klop dengan atmosfer laga Fantastic Four langsung menyusul dan membalikkan keadaan. Hasilnya mereka sukses menutup kuarter kedua dengan keunggulan 22-15.

Baca juga: Pertahanan Rapat Budi Dharma Membuat Juara Bertahan Babak Belur

Setelah jeda turun minum Smantiga tak mengendorkan serangan. Skuad asuhan Aswan Feriansyah begitu mendominasi jalannya pertandingan. Srikandi SMKN 1 Banda Aceh juga sangat kesulitan untuk melancarkan serangan.

Hasilnya tiket menuju partai puncak berhasil diamankan oleh srikandi Smantiga setelah menyudahi perlawanan SMKN 1 Banda Aceh dengan skor akhir 42-28.

Setengah poin keseluruhan dari skuad Smantiga dicetak oleh barisan bangku cadangan mereka. Kejadian ini menjadi bukti bahwa keseluruhan tim Smantiga ikut berperan aktif dalam membawa timnya menuju Final Party Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series.

Baca juga: Slot Fantastic Four Milik Smantiga

Pada laga kali ini srikandi Smantiga juga begitu apik dalam memanfaatkan kesalahan lawan, tercatat dari total 47 turnovers Skuad SMKN 1 Banda Aceh mereka berhasil mengkonversi sebanyak 23 poin.

Berbanding terbalik dengan SMKN 1 Banda Aceh yang hanya mengkonversi 7 poin dari 34 turnovers srikandi Smantiga. Selanjutnya mereka masih harus menunggu calon lawannya di partai final antara SMA Methodist Banda Aceh atau SMAN 4 Banda Aceh.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY