ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard SMA Cor Jesu, Geofrey Gunardy dikawal ketat oleh tiga pemain SMA Frateran

MALANG - Dua tim putra asal Malang, yakni SMA Cor Jesu dan SMA Frateran terlibat pertarungan yang sengit, Minggu (1/9) petang. SMA Cor Jesu memenangkan game yang berlangsung di GOR Bimasakti ini dengan skor super ketat 31-30.

Cor Jesu yang yang mengambil inisiatif menyerang sejak awal, tampil dominan pada kuarter pertama. Mereka unggul 9-4. Frateran bangkit. Anak Bobby Adi Saputra Klavert berhasil mencetak delapan angka. Kuarter dua ditutup dengan skor imbang 12-12.

Tensi pertandingan semakin sengit setelah jeda babak. Kali ini persaingan kedua benar-benar alot. Keduanya memeragakan kecakapan dalam bertahan, dan menyerang dengan baik. Kuarter ketiga ditutup dengan kedudukan 18-17 untuk keunggulan Cor Jesu.

Kuarter menjadi puncak dari persaingan kedua tim. Jual beli serangan tak dapat terelakkan. Hasilnya, Cor Jesu dan Frateran sama-sama mengemas 13 poin di kuarter pamungkas.

Pada tujuh detik menjelang bubaran, Cor Jesu sebenarnya berpeluang menambah keunggulan. Sayang eksekusi free throw Ezra Piere Praditya Wamafma masih belum menemui target. Cor Jesu pun memenangkan game ini dengan skor tipis 31-30

“Hari ini kami perang gengsi. Meskipun hanya menang tipis, tetapi kami bisa ambil kemenangan itu,” ujar Frans Soeharsono, pelatih SMA Cor Jesu.

Statistik selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY