ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan fase grup hari kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah usai. Berakhirnya seluruh rangkaian pertarungan yang tersaji pada Selasa, 15 November 2022 itu menandakan pula bahwa fase fantastic four kian di depan mata. PSKD telah memastikan diri mereka mendapatkan satu tiket ke fantastic four dengan status pemuncak klasemen grup B.

Di sektor putra, Kanisius masih memiliki peluang lolos dari fase grup setelah memulangkan Mahakam. Sedangkan Kriza harus melalui partai sengit kontra Dust yang berujung dua kali overtime sebelum akhirnya melaju ke fantastic four dengan status runner up grup B.

Berikut rangkuman selengkapnya! (MRS)

SMAN 3 Jakarta vs SMA 1 PSKD Jakarta

Pertandingan pertama di hari kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series menyuguhkan permainan tim putri SMA 1 PSKD Jakarta yang mendominasi lawannya, SMAN 3 Jakarta (Teladan). Berkuasa di sepanjang pertandingan, PSKD praktis memenangi pertandingan dengan skor 62-12, Selasa 15 November 2022.

Gempuran demi gempuran tim asuhan Sani Wulandari itu semakin menjadi-jadi. Mereka pun seolah tidak memberikan celah untuk Teladan dalam melakukan serangan lantaran solidnya lini bertahan PSKD. Ganasnya PSKD dalam laga ini sekaligus membuat mereka sebagai penguasa grup B dengan menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Baca selengkapnya Sapu Bersih Teladan, PSKD Raih Predikat Juara Grup B

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

SMA Muhammadiyah 3 Jakarta vs SMA Dian Harapan Jakarta

Laga terakhir fase grup A sektor putra antara SMA Dian Harapan melawan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta (Limau) berlangsung sengit. Dian Harapan pada laga ini mampu keluar sebagai pemenang dengan hasil tipis 44-42.

Laga sengit terjadi antara tim putra SMAN 6 Jakarta (Mahakam) kontra SMA Kolese Kanisius Jakarta. Pertarungan itu memanaskan hari kelima Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Pasalnya, dua tim itu sama-sama berebut membuka peluang lebih besar untuk melangkah ke babak Fantastic Four.

Anak-anak Kanisius lah yang berhasil menyelamatkan peluang mereka. Usai mengantar Mahakam kian terjembab ke dasar klasemen dengan skor akhir 54-47, Selasa 15 November 2022.

Tensi tinggi menyelimuti GOR Soemantri Brodjonegoro selepas tip off dilakukan. Kanisius yang mencuri start lewat tembakan dua poin Wilbert Kawira, mesti mendapat gempuran dari Mahakam. Awal sengit itu membawa kedua tim saling mengejar poin sepanjang pertandingan.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY