ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 3 Banda Aceh tentunya mempunyai ambisi besar pada gelaran Honda DBL with KFC 2022. Srikandi Smantiga jelas ingin membawa pulang trofi juara ke Jalan Tgk.h. Daud Beureueh Kota Banda Aceh.

Peluang srikandi Smantiga dalam mewujudkan impian mereka begitu besar mengingat lawan tanding yang menyebabkan mereka gagal meraih gelar juara pada laga final harus pulang terlebih dahulu dalam gelaran musim ini.

Keberhasilan mereka menembus partai final untuk kedua kalinya menjadi bukti bahwa semangat juang srikandi Smantiga tidak boleh dipandang sebelah mata.

Sebelum srikandi Smantiga berlaga pada partai puncak Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series pada Rabu 16 November 2022 ada baiknya kita simak perjalanan srikandi Smantiga dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Aceh Series musim ini.

Vs SMAN 1 Banda Aceh

Pada laga perdana musim ini mereka harus berhadapan dengan SMAN 1 Banda Aceh. Laga ini merupakan ulangan partai semifinal musim lalu. SMAN 1 Banda Aceh yang mereka taklukan pada musim lalu tentunya ingin membalaskan dendam mereka.

Ketenangan Smantiga menjadi pembeda laga kali ini. Mereka berhasil unggul 23-5 atas SMAN 1 Banda Aceh. Misi revans srikandi SMAN 1 Banda Aceh berhasil mereka kubur.

Baca juga: Smantiga Kubur Misi Revans Smansa Banda Aceh

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Vs SMKN 1 Banda Aceh

Laga yang bertajuk perebutan tiket final mempertemukan srikandi Smantiga melawan SMKN 1 Banda Aceh.

Sempat tertinggal pada kuarter pertama, srikandi Smantiga berhasil membalikkan keunggulan dan menutup laga dengan kemenangan 42-28 atas SMKN 1 Banda Aceh. Barisan bangku cadangan skuad Smantiga menjadi bukti kedalaman skuad mereka pada musim ini tidak boleh dipandang sebelah mata.

Baca juga: Srikandi Smantiga Melesat ke Final (Lagi)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY