ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah pertarungan antara SMA Jubilee Jakarta melawan SMA Kristoforus 1 Jakarta, Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series masih akan menyajikan pertarungan grup A di sektor putri. Kali ini duel antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy).

Laga kedua ini tidak kalah seru, sebab ini merupakan laga hidup mati bagi kedua tim jika ingin melesat ke fantastic four. Baik Sapta Eka maupun Seventy kini memiliki perolehan poin yang sama di angka 3. Siapapun pemenang laga ini telah ditunggu oleh SMA 1 PSKD Jakarta di fantastic four.

Baik Sapta Eka maupun Seventy sama-sama menelan kekalahan atas Jubilee. Kini mereka bertemu di partai akhir sebagai penentu nasib mereka selanjutnya di seri puncak Ibu Kota itu. Tensi tinggi pun dipastikan akan terasa di sepanjang pertandingan.

Pada laga kedua Seventy menghadapi Kristo 1, Alem Sjahril Anwar menilai para srikandi Seventy telah bermain lebih tenang dibandingkan laga kontra Jubilee. Ia menganggap laga melawan kampiun seri Jakut-Jakpus itu masih dibebani tekanan yang kuat bagi Maxine Maria dan tim.

"Anak-anak bermain lebih enjoy dan lepas, kalau kemarin mereka banyak pressure, maklum karena game pertama. Itu jadi salah satu faktor kenapa mereka bisa cetak poin dan offense dengan nyaman juga,” jelasnya.

Melawan Sapta Eka di partai penentu, Sjahril optimitstis Seventy bisa mengalahkan runner up seri Jaktim itu. Seventy sendiri, lanjut Sjahril, memiliki target mencapai ke final.

"Laga berikutnya itu penentu. Sudah pasti anak-anak harus all out,” tegas Sjahril. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY