ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perebutan status runner up grup A sektor putri Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series antara SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMAN 70 Jakarta (Seventy) berlangsung panas. Aksi jual beli serangan terjadi di laga ini. Seventy akhirnya sukses keluar sebagai pemenang dengan hasil akhir 37-21 dan meraih predikat runner up grup A, Rabu 16 November 2022.

Pada kuarter pertama, Seventy sukses meraih kepemimpinan dengan skor sementara 5-2. Namun, Sapta Eka mencoba bangkit di kuarter kedua. Pundi-pundi poin pun berhasil ditoreh tim besutan Muhammad RIdzky itu yang berujung pada hasil 11-11.

Seventy yang tidak ingin langkahnya terhenti di fase grup langsung tancap gas lebih dalam. Pada dua kuarter terakhir, tim besutan Mario Watulingas itu sukses menggempur Sapta Eka dan kembali memimpin pertandingan. Sapta Eka justru semakin tertinggal jauh dan berujung pada kemenangan untuk Seventy.

Maxine Maria, Penggawa Seventy berujar bahwa timnya memulai pertandingan hari ini dengan lambat. Namun, mereka segara menyadari hal tersebut dan mencoba bangkit di sisa waktu pertandingan. Hasilnya, satu tiket terakhir fantastic four berhasil mereka gapai.

"Kami hari ini memulai pertandingan dengan lambat, aku menduga kurangnya konsentrasi. Tapi kami cepat sadar dan langsung bangkit di kuarter tiga dan empat," ucap Maxine.

Seventy akan menghadapi SMA 1 PSKD Jakarta di fantastic four yang akan dilaksanakan pada Kamis, 17 November 2022 besok. Demi menghadapi lawannya itu, Maxine menyebut bahwa Seventy akan mempelajari cara bermain PSKD baik dari segi kemampuan individu maupun tim secara keseluruhan.

"Buat besok kami akan tonton lagi cara bermain PSKD seperti apa, baik dari segi individu maupun secara keseluruhan tim. Kami juga harus tingkatkan kembali konsentrasi ketika bertanding," ujarnya seusai pertandingan. (MRS)

Statistik lengkap SMAN 71 Jakarta versus SMAN 70 Jakarta bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY