ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantasstic four Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series telah dimulai. Sebanyak empat tim dari sektor putra maupun putri akan mengarungi pertandingan yang tentunya akan berjalan dengan tensi yang panas. SMA 1 Penabur (Kriza) kontra SMA Jubilee Jakarta menjadi sajian pertama hari ini, Kamis 17 November 2022.

Kriza akan tampil dengan daya juang serta mentalitas bertarung yang kuat. Hal tersebut dapat dilihat ketika mereka berhadapan dengan SMAN 21 Jakarta (Dust) di pertarungan akhir fase grup. Kriza yang nyaris saja kalah memaksa Dust bertarung hingga dua kali overtime yang pada akhirnya berhasil merebut kemenangan.

Kini, Kriza akan menghadapi Jubilee di fase fantastic four. Lawan yang tentunya tidak kalah sulit dibandingkan Dust. Jubilee sendiri telah menaruh kewaspadaan tinggi terhadap Kriza.

Penggawa Jubilee, Aureliya Azzahra Atmadiredja berujar bahwa timnya harus tampil lebih baik lagi hari ini. Hal itu lantaran Jubilee, menurutnya, bermain tidak fokus ketika berhadapan dengan SMA Kristoforus 1 Jakarta kemarin.

"Buat pertandingan fantastic four masih harus lebih baik lagi. Karena pada kuarter pertama dan kedua tadi kami masih suka nggak fokus," ujar Aureliya.

Aureliya berharap Jubilee dapat meningkatkan konsentrasi di lapangan serta dapat mengikuti instruksi pelatih dengan baik. Serta memainkan kerjasama tim yang baik.

"Kalau melihat pertandingan SMA 1 Penabur semalam aku menganggap mereka bukan lawan yang mudah. Kami harus tingkatkan terus konsentrasi di lapangan dan dengarkan instruksi pelatih. Jangan lupa untuk bermain sebagai tim," tutup Aureliya. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY