ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series makin sengit. Kompetisi telah masuk ke dalam babak fantastic four. Kamis, 17 November 2022, di laga ketiga bakal mempertemukan tim putra SMA Jubilee Jakarta dengan SMA Kolese Kanisius Jakarta.

Jubilee bertarung sebagai tim debutan di musim ini. Mereka berhasil membuktikan diri sebagai salah satu tim yang patut diperhitungkaan selama DBL Jakarta berlangsung di tahun ini. Perkembangan pesat tim asuhan Cristina itu berhasil membawa mereka melaju hingga ke semifinal.

Bukan hal sulit bagi Jubilee untuk mencapai posisi ini. Terbukti dari torehan manis mereka yang menyapu bersih 3 pertandingan pada fase grup. Kendati demikian, penggawa Jubilee tak ingin berbesar hati.

I Gede Mahatma Gelgel, pemimpin tim Jubilee, ingin teman-temannya terus mempertahankan tren positifnya. Bersamaan dengan harapan dirinya agar timnya tidak meremehkan lawannya nanti. “Bersyukur banget bisa ke semifinal, apalagi dengan semua pengorbanan kami,” ujarnya.

“Harapan saya semoga nanti bisa bermain lebih kompak lagi,” timpalnya.

Di sisi lawan, Kanisius juga tak ingin membiarkan Jubilee bisa dengan mudah meraih tiket final mereka. Apalagi, mereka pernah bertemu di final North & Central Region lalu. Setidaknya, coach Ridzky Djauhariansyah telah mengantongi bekal untuk kembali melawan rivalnya itu.

Pun begitu, coach Ridzky ingin anak didiknya tetap fokus menghadapi Jubilee. “Sejauh ini perkembangan mereka lumayan bagus walaupun nggak begitu konsisten. Makanya nanti harus lebih fokus,” tandasnya.

Jubilee vs Kanisius bakal mengulang final wilayah. Saat itu, Jubilee yang berhasil mengandaskan Kanisius berhasil menjadi juara region. Pukul 16.30 WIB nanti, mereka akan kembali bertarung demi memperebutkan tiket final Championship Series. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS