ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta berhasil melaju ke babak final Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series. Hal itu dipastikan usai memulangkan SMA 1 Penabur Jakarta dengan skor akhir 51-31, Kamis 17 November 2022.

Jubilee langsung tancap gas seusai tip off dilakukan. Aurelia Atmadiredja dkk terus membentur pertahanan Kriza (julukan SMA 1 Penabur Jakarta). Hasilnya, Jubilee sukses melesatkan 20 poin berbalas 6 poin.

Hal yang sama tak terjadi di kuarter kedua. Anak-anak Jubilee nampak kesulitan menambah poin-poin di kuarter berikutnya. Tembakan mereka sulit bersarang di ring Kriza. Demikian pula anak-anak Kriza yang juga mempunyai catatan dalam hal akurasi.

Meski begitu, Jubilee kembali bangkit di kuarter ketiga. Dua poin dari Michelle Suteja membuka keran poin bagi Jubilee. Sedangkan Kriza sendiri juga tak ingin menyerah begitu saja. Tim asuhan Daniel Hutahuruk itu berusaha memperkecil jarak mereka.

Sayangnya, Kriza harus mengakui keunggulan Jubilee di laga ini. Mereka mesti merelakan tiket final untuk Aureliya dkk. Ini merupakan final Championship Series pertama kali untuk Jubilee. Status debutan di musim ini nyatanya tak menghambat Jubilee menembus final.

“Senang dan bangga banget bisa membawa Jubilee ke final. Apalagi ini pengalaman pertamaku bermain di DBL. Ini juga tahun pertama Jubilee ikut DBL. Senang sekali,” cetus Aureliya saat ditemui usai pertandingan.

Disinggung mengenai persiapannya di babak final nanti, Aureliya ingin timnya jauh lebih kompak dan mengevaluasi defense mereka. “Yang pasti, aku ingin tim lebih kompak dan perbaiki defense serta reboundnya,” tandasnya.

Jubilee masih harus menunggu pemenang dari tim putri SMA 1 PSKD Jakarta kontra SMAN 70 Jakarta yang juga bakal bertanding di hari yang sama pukul 18.45 WIB nanti. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY