ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region kurang satu hari lagi. Mulai 18 November 2022 seluruh tim siap untuk melantai dan memberikan permainan terbaiknya di GOR Pajajaran Bandung.

Suasana berbeda ditawarkan pada gelaran musim ini. Penonton dan suporter kini bisa memadati tribun GOR Pajajaran Bandung. Tentunya momen ini menjadi hasrat melepas kerinduan para suporter untuk saling adu kreativitas di atas tribun. Pasti dong, kamu engga mau ketinggalan momen Honda DBL with KFC seri Bandung musim ini.

Baca juga: Ayo Nribun! Ini Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 Seri Bandung

Kebetulan nih, Jumat 18 November 2022 Opening Party Honda DBL with KC 2022 West Java Series – East Region digelar. Buat kamu nih yang masih berpikir dua kali untuk hadir di Opening Party, simak ada tiga alasan kenapa kamu wajib banget nribun di Opening Party.

Melepas Rindu Nribun

Sudah dua musim tribun using tanpa kehadiran dan sorakan militan para penonton. Pada tahun ini penonton sudah diperbolehkan untuk hadir secara langsung membakar semangat para penggawa dari pinggir lapangan.

Kini saatnya para kelompok suporter tiap sekolah menunaikan ibadah wajib nribun secara langsung di GOR Pajajaran Bandung. Gass amankan tiketmu, beri dukungan langsung ke sekolah tercinta.

Empat Laga Seru

Empat partai akan tersaji di Opening Party kali ini. Empat laga sektor putra menjadi pembuka rangkaian panjang gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. Laga perdana milik sekolah debutan yang akan melantai untuk pertama kalinya dalam gelaran Honda DBL with KFC.

Adu Kreativitas

Bukan hanya tim basket saja yang berebut titel juara wilayah Jawa barat, tim dance sekolah juga berebut menjadi yang terbaik melalui kompetisi UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung.

Tidak selesai sampai situ para suporter juga pastinya akan menghiasi tribun dengan berbagai koreo dan kreativitas militan mereka.

Pertandingan akan semakin hidup, penonton yang hadir juga terhibur. Jadi, engga perlu lama-lama lagi buat mengamankan tiketmu. Sampai ketemu di GOR Pajajaran!(*)

Baca juga: DBL Jabar Sudah di Depan Mata, Sebelum itu Simak 3 Laga Seru Musim Lalu Yuk!

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Bandung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY