ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series akan segera berlangsung. Musim ini gelaran DBL Jabar akan terbagi ke dalam dua region, yakni Bandung (East Region) dan Bogor (West Region). Seri ini rencananya akan berjalan selama dua pekan.

Gelaran DBL Bandung akan bergulir pada 18-30 November 2022 di GOR Pajajaran Bandung. Sementara itu DBL Bogor bakal dilangsungkan di GOR Pajajaran Bogor selama delapan hari sejak 19-26 November 2022.

Para perwakilan dari dua wilayah ini akan kembali diadu pada Honda DBL with KFC 2022 West Java Championship Series 2022. Para pemenang nantinya bakal dinobatkan sebagai jawara dari DBL Jabar.

Namun sebelum merasakan keseruan dari atmosfer tahun ini, mari kita simak terlebih dahulu yuk kehebohan dari Honda DBL 2021 West Java Series. Berikut adalah tiga laga seru nan menegangkan dari gelaran DBL Jabar musim lalu:

SMAN 9 Bandung vs SMAN 1 Sindang Indramayu (Putra)

Pertandingan ketat tersaji pada laga Big Eight dengan mempertemukan antara SMAN 9 bandung versus SMAN 1 Sindang Indramayu. Kedua tim tampak jual beli serangan sejak tepis mula. Hebatnya Sembilan -julukan SMAN 9 Bandung- tampil konsisten hingga akhir laga dan berbuah kemenangan tipis 43-42.

Keunggulan di kuarter pertama rupanya tak membuat skuad Sembilan dapat bernafas lega. Pasalnya di kuarter kedua dan ketiga, para pemain dari Smansasi -sebutan SMAN 1 Sindang Indramayu- itu memberikan dobrakan yang sangat kuat. Dominasi membuat mereka dapat meringkus poin keunggulan sementara.

Kuarter pemungkas berlangsung sengit. Para pemain SMAN 9 Bandung kembali memperkecil jarak dan mengejar ketertinggalan. Sembilan mengambil alih keunggulan saat waktu tersisa 2 menit 20 detik. Sejak saat itu tim polesan Putriana Dwi berhasil mempertahankan kemenangan dan melenggang ke Semifinal

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMAN 1 Sindang Indramayu vs SMAN 8 Bekasi (Putra)

Baru saja menjalani laga perdana, SMAN 1 Sindang Indramayu atau Smansasi langsung bersua dengan SMAN 8 Bekasi dan menyajikan laga sengit. Pertandingan ini rupanya sangat menguras tenaga dan gairah bagi para pemain maupun penonton.

Bagaimana tidak, Smansasi yang tertinggal sejak awal laga rupanya dapat membalikkan keadaan pada kuarter pemungkas. Hal itu terjadi karena pola permainan dari tim asal Indramayu itu mulai berjalan dengan efektif.

Lebih-lebih kedua tim yang terjebak pada akumulasi team foul membuat mereka kerap mendapat kesempatan untuk melakukan tembakan gratis. Sayangnya SMAN 8 Bekasi tidak memanfaatkan situasi ini dengan baik. Akhirnya Smansasi mulai memperkecil jarak dan meraih kemenangan dengan skor akhir 39-37.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

SMAN 1 Cikampek vs SMA Trinitas Bandung (Putri)

Pertandingan antara SMAN 1 Cikampek dan SMA Trinitas Bandung juga berlangsung seru. Keduanya bertemu di babak Sweet Sixteen dan saling sikut demi satu slot di putaran Big Eight.

Sepanjang paruh pertama Smansa Cikampek -sebutan SMAN 1 Cikampek- terus memimpin poin. Bahkan mereka menutup kuarter kedua dengan skor 17-14. Namun srikandi Trinitas seperti tak mau mengalah. Mereka berhasil membuat sang lawan tak mencetak satu poin pun di kuarter ketiga.

Hal itu lagi-lagi membuat kuarter keempat kian memanas. SMAN 1 Cikampek kembali merebut keunggulannya dan bertahan hingga peluit buzzer dibunyikan. Laga dramatis ini sukses memboyong Smansa Cikampek unggul 27-24 atas Trinitas dan amankan satu slot di Perempat Final. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY