ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series dimulai! Slot pertama datang dari SMA Olifant dan SMA Bopkri 1 Yogyakarta. Olifant cepat memanas. Mereka sukses menyelesaikan misi besar menjadi juara baru Honda DBL seri Jogja 2022. Olifant tuntaskan BOSA (SMA Bopkri 1 Yogyakarta) dengan skor 101-20. 

Kuarter awal Olifant sudah mengganas. Seolah prediksinya ampuh, mereka pun berhasil membekap serangan BOSA. Unggul sejak awal kuarter membuat mereka lebih percaya diri menuntaskan misinya menjadi gebrakan baru Honda DBL seri Jogja 2022. 

Benar saja, Olifant sukses memadamkan BOSA dan meraih predikat juara baru dari sektor tim putri Honda DBL Seri Jogja.

Dewanta Aji Putra asisten pelatih SMA Olifant menuturkan rasa syukurnya kerja keras tim Olifant yang luar biasa membuahkan hasil. 

“Alhamdulilalh dan bersyukur dan senang sekali di debut kami yang pertama langsung juara. Kerja keras teman-teman luar biasa,” jelasnya. 

Persiapan matang tentu menjadi modal Olifant melawan tim BOSA. Coach Aji menuturkan bahwa sempat melakukan review gim BOSA di melalui scouting

“Ya Alhamdulillah kemarin juga sempat review tim BOSA melawan SMAN 2 Yogyakarta. Kami review dan potong-potong videonya terus kami kasih ke anak-anak untuk mengantisipasi permainan BOSA ya cukup efektif sih,” 

Kekuatan merata lagi-lagi jadi kunci kesuksesan Olifant menyabet juara Honda DBL seri Jogja musim ini.  Coach Aji juga berkomentar mengenai performa timnya yang sudah luar bisa di laga final perdananya. 

“Mengenai performa anak-anak tadi sudah jauh lebih bagus dan baik dari laga sebelumnya ya Mungkin karena kemarin anak-anak sempat tertekan dan lawannya cukup berimbang. Dari pengalaman kemarin Alhamdulillah mental teman-teman lebih terasah dan siap di final kali ini,” tutupnya. 

Olifant sukses menjadi juara anyar Honda DBL with KFC 2022 D.I Jogjakarta Series. Coach Aji berharap di musim selanjutnya Olifant masih meneruskan perjuangan yang telah dicapai saat ini. (*) 

Baca Juga: Link Live Streaming Final Party Putri DBL Jogja: Olifant vs BOSA

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Link Live Streaming Final Party Putri DBL Jogja: SMA Olifant vs SMA Bopkri 1 Yogyakarta

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY