ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region memasuki hari kedua pada Sabtu 19 November 2022. Enam laga seru sektor putra siap menemani malam minggu kamu di GOR Pajajaran Bandung. 12 tim akan beradu demi amankan satu tempat di fase berikutnya.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Debutan Pulang, Trinitas Menang

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Taruna Bakti

Laga pembuka hari kedua mempertemukan juara bertahan SMA BPK Penabur Cirebon dengan SMA Taruna Bakti. Taruna Bakti yang sempat vakum pada musim lalu, kini mereka kembali dengan skuad yang lebih prima. Laga pembuka rencananya berlangsung pukul 11.00 WIB.

SMAN 1 Cirebon vs SMAN 1 Cimahi

Sama-sama absen pada gelaran DBL musim lalu, kini kedua sekolah akan saling berebut tiket ke fase berikutnya. memainkan laga perdana mereka setelah vakum satu musim, baik Smansa Cirebon maupun Smansa Cimahi berharap tuah magis GOR Pajajaran Bandung. Rencananya laga kedua akan berlangsung pukul 12.30 WIB.

SMAN 2 Cimahi vs SMA Santo Aloysius Bandung

Laga ketiga mempertemukan tim debutan SMAN 2 Cimahi berhadapan dengan SMA Santo Aloysius Bandung. Skuad putra SMA Santo Aloysius Bandung juga sempat absen pada musim lalu. Musim ini mereka akan melantai kembali di GOR Pajajaran Bandung. Tepis mula laga ketiga berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

SMAN 22 Bandung vs SMAN 1 Majalaya

Laga keempat mempertemukan SMAN 22 Bandung dengan SMAN 1 Majalaya. Musim ini adalah pertama kalinya tim putra SMAN 1 Majalaya melantai dalam gelaran Honda DBL with KFC, setelah sempat tim putrinya terlebih dahulu melantai pada musim 2019. Sebaliknya SMAN 22 Bandung yang sempat vakum pada musim lalu, kembali menjajal ajang bergengsi Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region.

Rencana tepis mula laga keempat ada pada pukul 15.30 WIB.

SMAN 2 bandung vs SMA BPK Penabur Holis

Laga malam Minggu semakin seru, SMAN 2 Bandung yang berhadapan dengan SMA BPK Penabur Holis mengisi slot laga kelima yang akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Kedua tim adalah tim kuat wilayah Jawa Barat, SMAN 2 Bandung sempat menembus final pada musim 2019. Sebaliknya, SMA BPK Penabur Holis pada musim lalu catatkan pencapaian terbaik dengan menembus fase delapan besar.

SMA BPI 1 Bandung vs SMA Santa Angela Bandung

Laga penutup hari kedua mempertemukan SMA BP 1 Bandung berhadapan dengan SMA Santa Angela Bandung. SMA BP 1 Bandung yang sempat absen dalam musim lalu, kini mereka kembali untuk meraih kejayaan. SMA Santa Angela Bandung yang pada musim lalu langsung pulang di laga perdana tentunya mereka tak ingin mengulang cerita serupa. Laga penutup rencananya berlangsung pukul 18.30 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Bandung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY