ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jadwal DBL Bogor: Enam Laga Hangat Tersaji di Opening Party

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region sudah di depan mata. Sabtu, 19 November 2022 akan dibuka dengan enam laga hangat dari sektor putra yang siap saling sikut untuk dapat melaju ke babak Sweet Sixteen.

SMA Budi Mulia Bogor versus SMAN 4 Cibinong

Partai pembuka disajikan dengan pertandingan yang mempertemukan antara SMA Budi Mulia Bogor dengan SMAN 4 Cibinong. Sama-sama tidak berlaga pada musim lalu membuat keduanya tak saling tahu kekuatan satu sama lain.

Lebih-lebih Smafour -julukan SMAN 4 Cibinong- adalah debutan yang baru saja menginjakkan kakinya pada gelaran Honda DBL. Budi Mulia dan Smafour rencananya akan bersua pada pukul 10.00 WIB di GOR Pajajaran Bogor.

SMA Regina Pacis Bogor versus SMA Kesatuan

SMA Regina Pacis Bogor atau Recis merupakan pemilik tahta Honda DBL 2019 West Java Series. Kekalahan di gim perdana pada tahun 2018 menyisakan dendam dan membuat mereka bangkit untuk dapat membalaskannya. Beruntung dendam itu berbuah manis.

Sayangnya, usai meraih gelar juara Recis justru absen di helatan Honda DBL 2021 West Java Series. Hal itu membuat SMA BPK Penabur Cirebon sukses merebut tahta miliknya. Namun musim ini mereka bakal kembali ke lapangan. Pada pukul 11.30 WIB Recis akan bersua dengan SMA Kesatuan.

SMAN 1 Cikampek versus SMAN 5 Karawang

SMAN 1 Cikampek harus merelakan kekalahan telak musim lalu atas SMA BPK Penabur Cirebon yang merupakan Raja dari gelaran Honda DBL 2021 West Java Series. Tumbang di laga perdana membuat mereka tak bisa melanjutkan langkahnya di babak selanjutnya.

Sementara tim putra SMAN 5 Karawang sendiri tidak berpartisipasi pada helatan tahun lalu. Hal ini tentu membuat para penggawa dari SMAN 1 Cikampek cukup kesulitan untuk memprediksi kekuatan lawan. Meski demikian, apapun dapat terjadi di lapangan. Kedua tim akan bersanding pukul 13.00 WIB.

SMAN 7 Bogor versus SMAN 8 Bogor

SMAN 7 Bogor dan SMAN 8 Bogor merupakan sekolah yang sempat absen selama beberapa musim terakhir. Walaupun begitu, kedua tim sama-sama memiliki ambisi besar untuk dapat mencetak sejarah baru tahun ini.

Bahkan Eight -julukan SMAN 8 Bogor- sudah mempersiapkan latihan ekstra untuk dapat mengimbangi dan menaklukkan para lawannya. Hari ini mereka akan bertarung untuk merebutkan satu tiket Sweet Sixteen di partai keempat pukul 14.30 WIB

SMAN 1 Bogor versus SMAN 10 Bogor

Wajah dari para pemain Sepuluh -sebutan SMAN 10 Bogor- lama tak terlihat. Sekalinya kembali ke arena, mereka harus berhadapan dengan sang Semifinalis tahun lalu, yakni SMAN 1 Bogor. Meski demikian, mereka tak ragu untuk bicara juara.

SMAN 1 Bogor juga mematok hal yang sama. Namun sayangnya kedua tim justru bertemu di laga perdana. Gim ini akan berlangsung pukul 16.00 WIB dan diprediksi akan seru, lantaran keduanya sama-sama memiliki ambisi bersar untuk dapat meraih targetnya.

SMAN 2 Bogor versus SMAN 6 Kota Depok

Laga penutup menyuguhkan pertarungan antara SMAN 2 Bogor dengan SMAN 6 Kota Depok pukul 17.30 WIB. Mereka sama-sama menelan kekalahan pahit di laga penting pada dua musim lalu. SMAN 2 Bogor gagal ke Big Four usai ditumbangkan oleh SMAN 1 Cibinong dengan skor 77-69.

Sementara mimpi dari SMAN 6 Kota Depok diredam oleh SMA Regina Pacis Bogor dan gagal melaju ke putaran Fantastic Four. Kedua tim akan kembali unjuk taringnya hari ini. Siapakah yang berhasil mengamankan satu slot ke Sweet Sixteen? (*)

Jadwal Opening Party bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY