ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim dance yang turut berkompetisi di UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung berlangsung meriah dan mengundang tepuk tangan penonton di GOR Pajajaran Bandung. Membawakan tema besar ‘I AM 24K’ setiap tim dance masing-masing sekolah sukses mengemasnya dengan ciamik.

NBC (sebutan tim dance SMAN 9 Bandung) misalnya. Memakai kostum seperti prajurit amazon. Ternyata mereka ingin menyampaikan pesan tersembunyi dalam penampilannya.

“Kami membawakan konsep Wonder Woman. Tokoh ini kan merepresentasikan kekuatan. Kami percaya kalau bisa bersinar seperti Wonder Woman dan kilauan emas UBS yang tak ada tandingannya,” ujar Hana Yuliana member dari NBC.

Baca juga: Viginti Bawakan Karakter Film Eternals, U.S.S Beri Tribute Basket Putri SMAN 23

Dalam perjalanan mereka mempersiapkan penampilan yang apik, ternyata seluruh member NBC mengalami beberapa hambatan,

“Kami sempat kesulitan buat mengatur waktu antara sekolah dan dance. Ternyata, dari situ kami semakin solid dan kompak ,” imbuhnya.

Bergeser ke Friction (sebutan tim dance SMA Trinitas Bandung) yang berkostum pemeran film Money Heist. Ternyata mereka memiliki maksud tersendiri membawakan tema tersebut.

“Kami terinspirasi dari film Money Heist yang direkomendasikan sama guru. Sesuai juga sama tema UBS Gold Dance Competition yaitu I AM 24K,” ujar Renata Ursula member dari Friction.

Baca juga: Best Three UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Jogja, Keren dan Meriah 

Sama dengan NBC, Friction juga mengalami banyak hambatan. Menjelang tampil pun mereka sempat panik karena properti yang dibawakan, “Properti yang tiba-tiba engga bisa masuk GOR Pajajaran karena salah ukuran. Kaget sih ditambah mobil box yang bawa properti ternyata engga muat buat saat masuk GOR,” tutupnya.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY