ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua hari kedua Sabtu 19 November 2022 gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region mempertemukan Smansa Cirebon (sebutan SMAN 1 Cirebon) berhadapan dengan Smansa Cimahi (sebutan SMAN 1 Cimahi). Smansa Cirebon bermain cepat sejak tepis mula.

Sejak awal kuarter, Smansa Cirebon langsung menjauh dari kejaran Smansa Cimahi. Skuad Smansa Cirebon berhasil menutup kuarter awal dengan skor 16-2. Memasuki kuarter kedua perlahan namun pasti Smansa Cimahi menyusul.

Namun permainan mereka tak diimbangi dengan cara bertahan yang efektif. Meskipun berhasil memangkas jarak mereka juga kecolongan, alhasil kuarter kedua masih milik Smansa Cirebon dengan skor 26-8.

Baca juga: Hampir Kena Comeback, Delapan Amankan Tiket ke Fase Berikutnya

Setelah jeda antara kuarter kedua dan ketiga, Smansa Cirebon justru tampil semakin trengginas. Skuad asuhan Rahmad Nugraha justru berhasil membuat Smansa Cimahi tak mencetak angka sama sekali pada kuarter ini.

Kuarter pamungkas Smansa Cimahi coba memperkecil jarak. Sayang usaha mereka harus terhenti karena buzzer tanda berakhirnya kuarter keempat berbunyi. Hasilnya nomor satu Cirebon berhasil memulangkan nomor satu Cimahi dengan skor akhir 46-14.

Ronald Manela kapten dari Smansa Cirebon menjadi pencetak poin terbanyak pada laga kali ini. Ia berhasil mengantongi 13 poin. Persentase menembaknya pun berada pada angka 50 persen. Di laga ini seluruh pemain ini Smansa Cirebon ikut menyumbang poin.

Baca juga: Smansa Bandung Babak Belur Bertemu Trinitas

Raihan kemenangan ini harus dibawa pulang oleh Rahmad Nugraha dengan banyak catatan. Pasalnya turnovers anak asuhnya masih terlampau banyak dengan 18 kali. Pemain bangku cadangan Smansa Cirebon juga diharapkan pada laga berikutnya mampu urun poin lebih banyak ketimbang laga kali ini dengan hanya total menyumbang 11 poin.(*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS