ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari pertama Jumat 18 November 2022 Honda DBL with KFC 2022 West Java Series semakin meriah berkat penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 seri Bandung. Beberapa tim dance tampil memukau dengan kostum dan gerakan mereka yang membius para penonton yang hadir di GOR Pajajaran Bandung.

Beberapa di antaranya datang dari penampilan SMAN 8 Bandung, SMAN 1 Baleendah, SMA Bina Bakti 1, SMAN 1 Bandung. Penasaran bagaimana mereka mengemas tema ‘I AM 24K’ secara ciamik? Simak nih empat penampilan tim UBS Gold Dance Competition dengan meriah. 

Baca juga: Viginti Bawakan Karakter Film Eternals, U.S.S Beri Tribute Basket Putri SMAN 23

Tim dance SMAN 8 Bandung

Tim dance SMAN 8 Bandung yang membawakan kostum santai namun classy berhasil memukau para penonton yang hadir. Dengan setelan kuning dan baju jumpsuit membuat mereka dengan terampil mengemas tema UBS Gold Dance Competition musim ini.

Tim dance SMAN 1 Baleendah

Selanjutnya ada penampilan tim dance  SMAN 1 Baleendah yang berhasil menyihir para penonton dengan gerak tari mereka. Pada kesempatan kali ini mereka membawakan konsep tari dengan kostum hitam putih dan mengenakan topeng.

Tim dance SMAN 1 Bandung

Tak kalah seru, tim dance SMAN 1 Bandung tampil dengan penuh kejutan. Nuansa horror berhasil mereka bawa di GOR Pajajaran Bandung. Berkostum serba hitam mereka seolah ingin menunjukkan jati diri yang berharga seperti emas 24K.

Tim dance SMAN 1 Bina Bakti

Tahun ini tim dance SMAN 1 Bina Bakti membawakan konsep yang begitu apik. Dengan gerak tari hiphop mereka ingin menunjukkan hal yang mewah dan berharga.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY