ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard T-One, Fariz Maulana mencetak 10 dari 29 poin kemenangan timnya.

SURABAYA-Berbekal evaluasi defense di pertandingan pertama, T-One -sebutan SMAN 1 Taman, Sidoarjo mampu bermain gemilang di pertandingan keduanya. Melawan Lions -sebutan SMA IPH West Surabaya- mereka berhasil memenangi laga dengan skor 29-20.

Solidnya defense T-one terbukti dari statistik yang ia bukukan di sepanjang pertandingan. 34 serangan yang dilakukan Lions mampu dimentahkan dan gagal berbuah poin. Tak hanya itu, pola pressing yang agresif juga mampu membuah kan 10 steals serta 37 total rebounds.

 

Tak hanya itu, gemilangnya permainan forward Rizki Faizal dan guard  Faris Maulana berhasil mendongkrak torehan poin timnya. Keduanya menyumbangkan 25 dari total 29 poin kemenangan timnya.

Menurut pelatih SMAN 1 Taman, Sidoarjo Fitrianto Nurhidayat, anak asuhnya juga menunjukkan progress yang bagus setelah mendapatkan latihan fisik. Terbukti dari stabilnya permainan hingga akhir pertandingan.

Untuk menghadapi SMA Petra 2 Surabaya di laga pemungkas, Fitrianto menyebutkan bahwa ia akan meningkatkan fokus anak asuhnya. Pasalnya beberapa kali mereka telat melakukan transisi dan membuat Lions memperkecil margin.

“Mereka (SMA Petra 2 Surabaya, Red) tim yang kuat terbukti dari kemenangannya yang selalu menghasilkan margin yang besar,” ungkapnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY