ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga keempat hari kedua Sabtu 19 November 2022 mempertemukan SMAN 22 Bandung melawan SMAN 1 Majalaya dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region. Keduanya tampak bermain terburu-buru pada kuarter awal.

Namun Smansa Majalaya (sebutan SMAN 1 Majalaya) perlahan namun pasti cepat beradaptasi dengan atmosfer GOR Pajajaran Bandung. Pada kuarter kedua mereka bahkan berhasil memaksa SMAN 22 Bandung tak mencetak poin sama sekali.

Skuad asuhan Isman Kusumah berhasil menutup keunggulan hingga kuarter kedua dengan skor 17-4 atas SMAN 22 Bandung.

Baca juga: DBL Jabar Dimulai, Nonton di DBL Play Aja!

Memasuki kuarter selepas istirahat, SMAN 22 Bandung mencoba untuk memperkecil jarak. Namun, usaha mereka kerap kali menemui jalan buntu berkat rapatnya barisan pertahanan Smansa Majalaya. Hasilnya Smansa Majalaya masih unggul dengan skor 25-7.

Kuarter pamungkas SMAN 22 coba mengejar ketertinggalan dengan mengerahkan segala daya upaya. Sayang, mereka kerap kali kecolongan. Permainan mereka juga kurang tenang dalam menguasai bola. Hasilnya mereka harus rela mengakui keunggulan Smansa Majalaya dengan skor akhir 28-7.

Barisan bangku cadangan Smansa Majalaya menjadi pembeda dalam laga kali ini. Para pemain yang berangkat dari bangku cadangan menyumbang 24 poin untuk total poin keseluruhan tim.

Baca juga: Rookie Gemilang, Bawa Moeslihat Menang Atas Smafour

Nama Rhenald Geraldo pemilik nomor punggung sebelas dari Smansa Majalaya yang berangkat dari bangku cadangan dirinya berhasil mengoleksi 17 poin. Kejadian ini membuktikan barisan bangku cadangan SMAN 1 Majalaya tidak boleh dianggap remeh.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY