ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali berkesempatan hadir pada Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu (19/11). Hal itu juga menjadi penutup rangkaian panjang Honda DBL with KFC Seri Jakarta musim ini yang bergulir sejak 28 Agustus 2022 lalu.

Pada kesempatan itu, Menpora menyambut senang bagaimana Honda DBL with KFC dapat kembali bergulir dengan kehadiran penonton. Setelah absen di tahun 2020 dan digelar tanpa penonton pada edisi 2021.

Menpora juga menyebutkan dirinya mendukung penuh kompetisi ini digelar setiap tahunnya. Menurutnya, Honda DBL with KFC dapat menjadi wadah besar untuk menyaring pemain muda berbakat yang dapat memperkuat Timnas di masa depan.

“(Honda DBL with KFC) luar biasa semangatnya. Saya senang hadir kembali ke lapangan basket bersama rekan-rekan. Mudah-mudahan talenta yang setiap tahun muncul ini dapat memperkuat Timnas kita,” ujarnya saat membuka Final Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Championship Series.

Menpora melanjutkan, ada harapan besar bagi para student athlete yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC tahun ini. “Kita punya harapan besar dengan talenta junior (student-athlete). Berikan performa terbaik kalian di kompetisi ini,” tambahnya.

“Ini sudah 18 tahun DBL Indonesia berdedikasi untuk basket. Terima kasih atas semangatnya untuk para student athlete. Selain itu, seluruh penonton dan perangkat pertandingan, terima kasih juga atas dukungan kalian,” timpalnya.

Menanggapi hal tersebut, CEO dan Founder DBL Indonesia turut berterima kasih pada seluruh tim basket sekolah yang berpartisipasi di Honda DBL with KFC musim ini. “Terima kasih juga pada seluruh sekolah, guru, dan pelatih-pelatih basket yang turut mengembangkan basket kita,” ucapnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY