ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sengit terjadi antara tim putra SMAN 2 Bogor (Smanda) kontra SMAN 6 Kota Depok (Hexa) pada Sabtu, 19 Novembe 2022. Pertarungan itu sekaligus menutup Opening Party Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region.

Langit kala itu memang sudah mulai petang, namun tidak dengan semangat kedua tim yang sedang berlaga. Terlebih dukungan dari para suporter SMAN 2 Bogor dan SMAN 6 Kota Depok membuat GOR Pajajaran Bogor terdengar berisik sepanjang pertandingan berlangsung.

Mengingat gelaran DBL Bogor memberlakukan sistem gugur atau do or die, Smanda dan Hexa tampil habis-habisan di laga perdananya. Biggest lead dari kedua tim tak pernah lebih dari lima angka. Bahkan setiap akhir kuarter selalu ditutup dengan keunggulan setengah bola atau satu poin saja.

Baca Juga: Rookie Gemilang, Bawa Moeslihat Menang Atas Smafour

Hal itu membuktikan bahwa pertandingan antara SMAN 2 Bogor versus SMAN 6 Kota Depok berlangsung sangat sengit. Di kuarter pemungkas, kedua tim mengajukan total empat kali timeout demi mengencangkan strategi satu sama lain.

Alhasil dewi fortuna berpihak di tangan SMAN 2 Bogor. Meski tanpa campur tangan pelatih, namun mereka berhasil membuktikan bahwa Smanda layak melaju ke Sweet Sixteen mesti sempat vakum selama beberapa musim terakhir.

“Senang banget bisa menang di game pertama hari ini karena coach kita juga nggak bisa dateng tadi, jadi asisten pelatih sama alumni tadi yang bantuin buat pertandingan kali ini. Deg-degan banget karena sempat jarak setengah bola pas waktu sisa lima menit, tapi senang sih akhirnya bisa menang walaupun tipis,” ucap Kapten SMAN 2 Bogor, Mario Naufal Aziz Wijaya.

Baca Juga: Bangku Cadangan Sieben Ganas, Eight Dibuat Tak Berkutik

Di samping itu, Mario juga tak lupa untuk menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para suporter karena telah mendukung Smanda dengan sangat tulus dan akhirnya berbuah kemenangan.

“Makasih banget sih mereka (suporter SMAN 2 Bogor) sudah capek-capek datang kesini support kita semua. Bersyukur game hari ini hasilnya kita bisa menang, jadi lega juga bisa memberikan yang terbaik buat mereka,” tutup pemain dengan nomor punggung 17. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY