ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – East Region memasuki hari ketiga pada Minggu 20 November 2022. Enam laga seru tersaji di GOR Pajajaran Bandung. Dua belas tim sektor putra akan berebut enam slot menuju fase berikutnya. Derbi Penabur juga tersaji pada Minggu malam nanti.

Baca juga: Hasil DBL Bandung: Juara Bertahan Belum Tersingkir

SMA Cahaya Bangsa Classical vs SMAN 1 Cisarua Bandung Barat

Laga perdana hari ketiga mempertemukan debutan SMA Cahaya Bangsa Classical berhadapan dengan SMAN 1 Cisarua Bandung Barat. SMAN 1 Cisarua Bandung Barat yang sempat melantai pada musim 2019 tentunya memiliki pengalaman terkait atmosfer Honda DBL with KFC. Rencana tepis mula laga perdana berada pukul 11.00 WIB.

SMAN 2 Cirebon vs SMAN 7 Bandung

Laga kedua mempertemukan salah satu tim debutan SMAN 7 Bandung yang berhadapan dengan SMAN 2 Cirebon. SMAN 2 Cirebon yang memiliki cerita manis dengan berhasil menembus Fantastic Four pada musim 2019 tentu setidaknya mereka ingin mengulang pencapaian dua tahun silam. Rencana tepis mula laga kedua pada pukul 12.30 WIB.

SMA Kuntum Cemerlang vs SMAN 2 Purwakarta

Kedua sekolah yang bertanding pada laga ketiga sama-sama melakoni laga terakhir mereka pada musim 2019. Keduanya akan berjumpa pada pukul 14.00 WIB untuk memperebutkan tiket menuju fase berikutnya.

SMAN 1 Purwakarta vs SMA Trimulia Bandung

Finalis musim lalu, Trimulia akann memulai perjalanan mereka pada gelaran musim ini. Batu sandungan pertama yang harus mereka hadapi adalah skuad SMAN 1 Purwakarta. Berhasilkah Trimulia Bandung melaju ke fase berikutnya? Justru SMAN 1 Purwakarta yang secara mengejutkan berhasil memulangkan finalis musim lalu? Laga  keempat akan berlangsung pukul 15.30 WIB.

SMAN 11 Bandung vs SMAN 24 Bandung

Laga kelima mempertemukan dua tim yang kembali melantai di gelaran Honda DBL with KFC 2022 setelah sempat vakum satu musim. Membawa semangat baru, asa mereka untuk meraih kemenangan begitu besar. Rencana tepis mula laga kelima berada pada pukul 17.00 WIB.

SMA 1 BPK Penabur Bandung vs SMA BPK Penabur Singgasana

Derbi Penabur tersaji pada laga penutup hari ketiga. Kali ini SMA 1 BPK Penabur Bandung yang akan berhadapan dengan SMA BPK Penabur Singgasana. Keduanya sama-sama terakhir kali bermain di gelaran DBL pada musim 2019. Namun catatan SMA 1 BPK Penabur Bandung jauh lebih oke ketimbang Singgasana. Rencana tepis mula laga terakhir berlangsung puku; 18.30 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with KFC 2022 seri Bandung bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY