ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kalau Honda DBL with KFC 2022 West Java Series – West Region memberi kesan rivalitas tinggi, UBS Gold Dance Competition 2022 merupakan penawar yang pas. Para peserta kompetisi dance dengan bisa menularkan keceriaan dan aura positif.

Seperti halnya dance SMAN 8 Bekasi dan SMA Nasional Anglo yang tampil di jeda pertandingan laga kedua pada Minggu, 20 November 2022.

Eighthrones -sebutan tim dance untuk SMAN 8 Bekasi- memboyong tema Mafia pada kesempatan kali ini. Mengingat waktu persiapan yang terbilang cukup singkat, Alyshia Putri Ramadhani sebagai ketua Eighthrones mengatakan bahwa tetap ingin tampil maksimal.

"Kita bawa tema mafia gitu hari ini karena memang waktunya mepet cuma dua minggu jadi kita cari yang simple aja. Awalnya Eighthrones mau bawakan Royal Core kayak kerajaan ala-ala princess gitu, tapi karena waktunya mepet jadi kita beralih ke Mafia," kata Alyshia.

Baca Juga: Cosmo Terinspirasi Money Heist, Hvalickra Usung Kasus Bullying

Disinggung mengenai alur dari penampilannya, Alyshia mengaku tak ada cerita khusus dibalik penampilannya. Ia berfokus tampil energik di performanya musim ini. "Sebenarnya kita nggak ada cerita khusus sih, paling dari dancenya aja kayak lebih energik gitu. Disini kita kan juga sebagai Mafia, jadi kayak ada flirty-nya sedikit ala-ala rich mommy gitu,” pungkasnya.

Penampilan SMA Nasional Anglo (The Thrones)

Disisi lain, penampilan  dari SMA Nasional Anglo tak kalah menakjubkan. Kelly Lovica David menjelaskan bahwa penampilannya musim ini mengusung tema ‘Self Love’ sesuai dengan yang telah ditentukan oleh UBS Gold Dance Competition 2022.

"Jadi kita menceritakan tentang seorang anak yang sedang proses pencarian jati diri. Nanti bakal ada salah satu teman kita yang kayak salah masuk pergaulan dan akhirnya dia stuck disitu," ucapnya.

Baca Juga: All Star Dancers Usung Lagu Karangan Pribadi, Sassix Bawa Tari Saman

Performa mereka hari ini juga didukung dengan kostum bernuansa hitam-emas. Adalah makna tersendiri di mana mereka melambangkan salah pergaulan dengan warna hitam. Sementara balutan emas menandakan bahwa diri kita tetap berkilau layaknya emas.

Ada yang unik dibalik penampilan The Thrones. Tiap personel mereka memiliki desain busana yang berbeda-beda. Hal itu rupanya disesuaikan karakter diri masing-masing. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY