ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Guard Smanda, Setia Dewi Lestari berusaha menerobos pertahanan SMKN 2 Malang.

MALANG-Permainan cantik yang ditampilkan tim putri SMAN 1 Pandaan membuat SMKN 2 Malang tak berkutik. Smanda-sebutan SMAN 1 Pandaan, mengakhiri perlawanan SMKN 2 Malang dengan skor meyakinkan 26-9.

Dominasi putri Smanda tampak sejak awal pertandingan. Mereka tidak memberikan banyak ruang kepada lawan untuk menyerang. Tampil konsisten pada dua kuarter awal membuat Smanda mengakhiri paruh pertama dengan skor 12-3.

Veteran-sebutan tim basket SMKN 2 Malang, mencoba meningkatkan tempo permainan pada kuarter ketiga. Hanya saja barikade pertahanan mereka kurang rapi. Serta lemah di penyelesaian akhir. Smansa Pandaan merebut kuarter ketiga dengan skor 14-4.

Smanda semakin tak tertekar pada kuarter pamungkas. Mereka berhasil mencetak sepuluh angka. Dinar Aurellia Ramadhanti memenangkan pertandingan ini dengan skor telak 26-9.

Taufan Syarifudin, asisten pelatih Smanda mengakui anak asuhnya mengalami demam panggung pada paruh pertama. Setelah diberikan motivasi di ruang ganti, kondisi semakin membaik pada paruh kedua.

“Anak-anak memang masih demam panggung pada dua kuarter pertama. Sebab ini adalah debut di DBL bagi mayoritas pemain kami. Pada kuarter ketiga dan keempat mereka mulai terbiasa,” jelasnya.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY