ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 11 Bandung dan SMAN 24 Bandung berlaga di gim kelima Honda DBL With KFC 2022 West Java Series - East Region 20 November 2022. Sebelas (SMAN 11 Yogyakarta) berhasil memadamkan skuad Dua Empat (SMAN 24 Bandung) dengan perolehan skor akhir 37-16. 

Sebelas langsung memanas di awal kuarter. Mereka sukses membekuk Dua Empat hingga kesulitan mencetak poin di kuarter pertama. Periode kedua mereka masih rajin melebarkan margin poin. Berlanjut ke periode ketiga Sebelas berhasil unggul. 

Meski dari kubu Dua Empat juga sekuat mungkin mencoba merangkak mengejar, namun Sebelas cekatan membungkam dan memenangkan laga kali ini.  

Meski menang dari Dua Empat, Rafha Fadli kapten Sebelas mengakui laga perdananya cukup membuat nervous. 

“Meski menang jujur aja sih pertandingan tadi buat kami sangat nervous. Suporter begitu banyak dan kami masih banyak evaluasi seperti defense dan repetisi finishing. Lawan kami juga cukup tangguh tapi bersyukur kami bisa mengambil alih pertandingan,” jelasnya. 

Kemenangan atas Dua Empat membawa mereka bertemu dengan SMA Cahaya Bangsa Classica School di laga berikutnya. Rafha menegaskan dalam persiapannya kali ini mereka akan lebih menguatkan defense dan memoles segi finishing

Optimis menghadapi CBCS, penggawa Sebelas juga sempat memprediksi kekuatan lawan. “Kami sudah siap siapa pun. Dilihat dari kekuatannya kami rasa sama kuatnya dan lihat saja di lapangan nanti.” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Defense Kokoh, Trimulia Lancar Bungkam Smansa 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY