ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim keempat Honda DBL with KFC 2022 West Java Series - East Region masih menyuguhkan laga hangat. Skuad Trimulia (SMA Trimulia) berhasil membungkam serangan Smansa (SMAN 1 Purwakarta dengan perolehan skor akhir 53-27.

Trimulia sudah unggul sejak awal kuarter. Mereka trengginas memanen pundi-pundi poin. Menuju kuarter dua Trimulia sukses melebarkan margin poin. Unggul jauh membuat Trimulia semakin percaya diri memadamkan Smansa. Hingga buzzer akhir Trimulia pun sukses memenangkan laga perdananya. 

Kenneth Kurniawan kapten Trimulia menuturkan performa laga perdananya bertemu dengan Smansa. 

“Di kuarter pertama dan kedua defense kami lumayan ketat. Kami emang fokus buat defense. Kokoh di defense biar mereka nggak bisa dapat shoot-shoot yang gampang dan kami berhasil,” ujarnya. 

Meski unggul sejak awal kuarter pemain dengan jersei 12 itu sempat mulai kendur dari segi passing. 

“Pas kuarter tiga passingnya mulai nggak bener, mulai lepas-lepas. Ini yang akan jadi evaluasi juga dan harus belajar dari kesalahan kali ini untuk memberikan gim berikutnya lebih baik,” tambahnya. 

Kemenangan Trimulia akan membawa mereka ke babak selanjutnya. Mereka masih menunggu lawan berikutnya antara SMA BPK Penabur Bandung atau SMA BPK Penabur Singgasana. Masih abu-abu menunggu lawannya nanti, Kenneth dan kawan-kawan optimis menghadapi lawan mana pun. 

Sempat menyandang runner up di musim 2021 lalu, Trimulia targetkan bisa menuju final dan meraih champion di musim ini. (*) 

Baca Juga: Link Live Stream: DBL seri Jabar Siap Guncangkan Hari Libur Kalian

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.


Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY