ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jennifer Oentoro, guard SMA Petra 1 Surabaya berusaha melakukan under ring

SURABAYA – Pertandingan antara tim putri SMA Petra 1 Surabaya dan SMAN 3 Sidoarjo menjadi bukti ketajaman anak asuh Liem Filixs. Trone, sebutan SMA Petra 1 Surabaya berhasil memenangi laga dengan skor 45-23.

Sejak awal Trone, julukan tim bakset SMA Petra 1 Surabaya sudah mendominasi pertandingan. Kecepatan mereka dalam melancarkan serangan terus membuat champion musim 2013 tersebut kewalahan. Hal ini terbukti dari 57 serangan yang sukses mereka lakukan. 16 diantaranya berhasil berbuah angka. 

 

Tak hanya itu, defense yang solid juga menjadi salah satu faktor kemenangan mereka. Terbukti Trone tidak membiarkan lawan untuk mencetak lebih dari 10 poin di setiap kuarternya.

Defense rapat tersebut diperkuat dengan kemampuan rebound para pemain yang cukup mumpuni dalam segi postur. Tercatat dalam statistik, defensive rebound Trone mencapai 60 persen.

Coach Filix mengaku masih belum terlalu puas dengan performa timnya kali ini. Ia memiliki ekspektasi tinggi pada timnya. Target juara grup masih ingin ia capai dengan memenangkan pertandingan terakhir nanti.

“Saya akan maksimalkan kemampuan individu tiap pemain sehingga kerjasama di lapangan bisa berjalan baik,” ujar coach Filix. Ia mengaku masih menggunakan strategi yang sama saat melakoni laga pamungkas.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu cek di sini. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY